The Jakarta 16th Toys& Comics Fair 2020



29 Februari-1 Maret 2020, Kartika Expo- Balai Kartini, Jakarta
"The Loudest and The Biggest Toys & Comics Falr is back" Inilah
slogan yang dicanangkan oleh SACCA Production, selaku promoter event Pop-Culture terbesar di Indonesia Ini. Event Pop-Culture untuk para pecinta permainan koleksi dan komik berskala internasional ini kembali diselenggarakan di Indonesia, tepatnya di Jakarta, pada tanggal 29 Februari - 1 Maret 20201 Event yang dlanggap sebagal plonlr event malnan dan Komik di Indonesla ini hadir kemball dengan konten terkinl dan exclusive ll!

JAKARTA TOYS & cOMICS FAIR (TOYS FAIR) yo di promotori oleh SACCA Production bekerjasama dengan TOKOPEDIA, adalah pameran mainan, dan komik tahunan berskala Internasional yang selain masuk dalam Agenda Tahunan Kota Jakarta (Enjoy Jakarta!), juga termasuk di dalam salah satu agenda event Toys & Comics yang diakui oleh kalangan Industri mainan dunia, dan selalu dikunjungi dan dilkuti oleh pengunjung dan peserta dari mancanegara.

Tujuan dari event The Jakarta Toys & Comics Fair adalah sebagai wadah dari komunitas para kolektor dan penggemar toys, comics dan collectibles di Indonesla, sehingga mereka dapat berkumpul, bertukar informasi, dan bertransaksi trade-buy-sell di seputar hobl Ini, sekaligus merupakan ajang untuk memperkenalkan kepada publik secara umum seputar hobi ini, serta sebagal wadah dari para produsen dan distributor mainan lokal maupun internasional untuk memperkenalkan produk-produk baru mereka baik yang masih dalam bentuk prototype maupun yang akan launching, maupun sebagal ajang transaksi penjualan dan cuci gudang dari produk mereka yang off-season.

SACCA Production kembali berkolaborasi dengan TOKOPEDIA selaku sponsor utama event ini, dan juga dengan para sponsor pendukung lain seperti: MNC ANIMATION, JURAGANMAINAN.COM, BIZNET, JAK FM, MULTITOYS dan lain-lain kemball menyelenggarakan event tahunan ini dengan nama:

THE JAKARTA 16th Tovs & cOMICS FAIR 2020
KARTIKA EXPO BALAI KARTINI, Jakarta 29 Februard -1 Maret 2020, 10.00-21.00 WIB. Jenis produk yang ditampilkan pada event ini yaitu: TOys-Action Figures Comics Anlme - Manga- LEGO Model Kits - Model Cars Die Cast Models & Toys Tin Toys - Trading Cards Movie & Music Related Items Memorablia Rockabilia Plush Toys Dolls Games, MIlitary Models - Radlo Control HI-Tech Toys Vinyl Toys Designer Toys Air Soft Gun - Board Games -Warhammer card Games- Statues
Cosplay Stuffs Costume PropS Custom Toys dan lain-lain.

Event ini akan mengikutsertakan Toys, Comics dan Games retallers,
suppllers, distributors, dan independent stores dari beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Jogja, Semarang, Surabaya dan Medan bahkan dari region Asia Tenggara yaitu Singapore, Malaysia bahkan Hongkong, Jepang, China dan Taiwan, serta dari Amerlka Serikat. Selain itu.

Artis pembuat figure lokal, customizer dan komik artis seperti Dolanan
Keren (Gundala, Satria Gatotkaca), MechaShock, Syne Toys, Skylar
Comics (Volt, Valentine), Morfosic Studio, dan lain-lain juga tidak kalah
bersaing dengan peserta dari luar, dengan menampllkan karya-karya terbaru mereka yang sudah cukup populer di kalangan penggemar Pop-Culture, di event ini. INDONESTA DIVA CoSPLAY ASSEMBLEIAdalah salah satu konten exclusive di event ini, dan yang pertama kali diselenggarakan di Indonesla, dimana 19 Top Cosplayer Wanita Indonesia yang sudah sering tampil sebagai Guest Judge, Guest cosplay dan Peserta Kompetisi di event Cosplay dan Pop.

Culture di mancanegara, akan tampil di event inl dengan kostum terbalk
mereka di stage, bertemu para penggemar mereka untuk Meet & Greet,
serta signing dan bersesi photo, diliringi oleh penampllan dari DJ legendaris dunia Pop-Culture yaitu D THROOPER & Saksofonis Cantik SISTHA ANINDYA.

Cosplay Competition yang juga menjadi salah satu acara utama event JTCF tahun inl, akan menghadirkan kompetisi cosplay kelas dunia di hari Minggu,dimana SACCA Productlon bekerjasama dengan KOMACON & MACHIPOT akan menyelenggarakan GYEONGGI INTERNATIONAL COSPLAY FESTIVAL (Indonesia Prelinminary Round) yang akan menghadlahkan juara pertamanya untuk berangkat ke Korea sebagal perwakilan Indonesla berkompetisl cosplay disana.

selain terdapat hampir 300 stand peserta dan Community Exhibition
area, event Ini juga akan menghadirkan acara-acara On-Stage Programs,
seperti Cosplay Cabaret Performance, Creative Talk show, Cosplay
Showdown, serta berbagal kompetisi berhadiah menarik untuk menghidupkan suasana dan atmoster fantasy dan sclence-fiction di event ini. Dapatkan tiket pre-sale online seharga IDR S50.000 (on the spot HTM 1DR 60.000) hanya melalul Tokopedla.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANRI dan BPIP Adakan Seminar Sumpah Pemuda Untuk Generasi Milenial

Gugus Tugas COVID-19 Sudah Distribusikan 1.492.150 APD

SOGO KELAPA GADING MALL MANJAKAN PARA PELANGGAN SETIA DENGAN TAMPILAN BARU DAN KOLEKSI CHRISTMAS TERKINI.