Interview Park Jihoon Fancon Asia Tour In Jakarta



Tangerang, 15 Februari 2020- Hallo Sahabat Story Blooger kali ini aku mau kasi ulasan interview Park Jihoon Fancon Asia Tour In Jakarta pada Sabtu, (15/02/2020) di Hall 5, ICE BSD City, Tangerang. Kebetulan penulis berkesempatan mengikuti sesi presscon salah satu mantan member Wanna One dengan agyeo khasnya yakni "Nae Maeum Soge Jeojang" yuk disimak pertanyaan dan Jawaban dari sang idola hihihi. Cek This Out==

1. Gimana perasaannya tour di Indonesia?

Jihoon: fanconnya bermula dari Seol dan bisa berakhir di Jakarta itu rasanya senang sekali, tapi sepertinya ko berakhir begitu saja, jadi karena ini fancon terakhir, saya sudah siapkan banyak hal dan tolong nantikan apa saja yang saya tampilkan pada malam hari ini.

2. Apa yang kamu kangenin dari Indonesia?

Jihoon : Ini bukan pertama kali ke Indonesia, apa saja ya? di kangenin dari Indonesia, makanannya dan juga hotelnya luar biasa, dan dari semua itu yg paling oke adalah suara teriakan May's dari Indonesia. Sehingga saya ingin kembali lagi kesini, ketika kembali lagi kesini rasanya senang sekali.

3. Cara maintain kesehatan di sela-sela jadwalnya yang padat, apakah ada vitamin, atau makanan yang wajib dikonsumsi?

Jihoon: Fans-fans sangat sayang denganku jadi mereka, seringkali mengirimkan vitamin berbentuk jelly dan pill untuk saya konsumsi, lalu tidak lupa saya juga rajin berolahraga.


4. Park Jihoon memiliki aegyo terkenal dengan Nae Maem Soge Jeojangnya. Apakah punya aegyo baru yang ditampilkan?

Jihoon: wah kalau ini saya tidak bisa ungkapkan dan harus di praktekkan untuk May's Indonesia.



5. Untuk membuat album ini "360" ada sesuatu hal yang menarik ga sih dalam proses pembuatannya?

6. Dalam album 360 ini lagu mana yang park jihoon suka, dan kenapa kamu suka?

Jihoon: Aku paling suka sama lagu Still Love U karena pada waktu membuat lagu ini saya selalu memikirkan May's.

7. Lagu young 20, di produseri oleh daewhi dan jaehwan pada lagu strange, ada ga sih permintaan Park Jihoon secara khusus kepada mereka pada saat pembuatan lagu?

Jihoon: Kedua teman saya memiliki karakter yang pasti tidak bisa digabungkan dan juga mereka memiliki feel yang benar-benar jelas. Oleh karena itu, seringkali saya di suruh take berulang-ulang (rekaman).

8. Dalam drama yang berjudul flower crew itu, karakter yang dilakoni park jihoon benar-benar sukses banget, mau coba peran yang lain ga sih?

Jihoon: Saya mau mencoba menjadi hacker, karena fans-fans saya banyak banget yang menyarankan untuk menjadi peran itu, dan saat ini sedang dibicarakan bersama agensi saya.

9. Belum lama ini Park Jihoon mendapatkan mendali emas dalam ISAC 2020, pengen ga sih jadi esport player?

Jihoon: Kalau game hanya sebagai hobby saja, karena saat ini saya sangat mencintai dan menikmati pekerjaan sekarang.

10. Momen apa saja yang membuat hati anda berdebar-debar?

Jihoon : tentunya banyak sekali kenangan bersama fans, saya ingat pada saat ulang tahun saya dirayakan fans dan juga pernah main games bersama fans. Banyak sekali momen yang tidak bisa saya lupakan dan saking banyaknya, tidak bisa pilih satu untuk mengungkapkannya.

11. Bisa pilih ga antara fans, games, keluarga,  Max?

Jihoon: Gabisa suka bilang, paling suka yang mana, karena semuanya berbeda kalau bisa dipilih, games kan ga terlalu penting dibandingkan keluarga, fans dan max yang saya sayangi.

12. Apa rencana di tahun 2020 selain fancon asia tour ini?

Jihoon: Rencananya banyak sekali tapi saya tidak bisa beritahu sekarang, saya harus bicarakan dulu dengan perusahaan saya, jadi tunggu saja, dukung dan tetap bersamaku May's.

13. Apa message untuk para fans indonesia?

Jihoon: Pertama-tama saya sangat mencintai anda semua, dan juga terima kasih sudah menunggu saya, ini suatu kehormatan bagi saya yang luar biasa, bisa hadir di tempat ini. Tunggu saja apa yang saya akan tampilkan di tahun ini. Terima kasih. (michell)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANRI dan BPIP Adakan Seminar Sumpah Pemuda Untuk Generasi Milenial

Gugus Tugas COVID-19 Sudah Distribusikan 1.492.150 APD

SOGO KELAPA GADING MALL MANJAKAN PARA PELANGGAN SETIA DENGAN TAMPILAN BARU DAN KOLEKSI CHRISTMAS TERKINI.