KUMPUL SAHABAT KSP SAHABAT MITRA SEJATI


Jakarta,Januari 2020 - Hallo Sahabat Blogger Story Kali ini aku mau cerita mengenai event Kumpul Sahabat KSP Sahabat Mitra Sejati yang diadakan Sampoerna Strategic Squara Jakarta, 24 Januari 2020. Kurang lebih sekitar lima ratua Sahabat KSP berkumpul memperkenalkan produk UMKMnya mulai dari makanan ringan, Pakaian, Aksessoris, Kerajinan Tangan dsg dimana semua yang mau belamja disini harus terintegrasi sama aplikasi SOBATKU, bagi yang belum paham sobatku itu apa mari baca postinganku di bawah ini:

APA ITU SOBATKU?

SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna. Diluncurkan sejak Juli 2017 bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional di Kota Makassar.

BENEFIT SOBATKU?
Buka Rekening tabungan cukup dengan smartphone, tanpa harus ke Kantor Bank
Nomor Hp menjadi Nomor Rekening.
Nabung/ Tarik tunai via Loket Sahabat di Alfamart seluruh Indonesia.
TANPA Biaya Bulanan dan tanpa biaya administrasi.
Transaksi bayar dan beli lebih mudah dan murah.
Nabung Aman dengan Bunga Menarik.
UNDIAN TOTAL MILYARAN RUPIAH diundi setiap bulan sepanjang  tahun, Grand Prize setiap 3 (tiga) bulanan 100 Juta dan 4 Paket Umrah. Pajak ditanggung SOBATKU.

BERAPA BANYAK PENGGUNA SOBATKU SAAT INI?                                                                                                                                                                                                                       Hingga saat ini, SOBATKU sudah memiliki ribuan pengguna aktif dengan total dana tabungan mencapai milyaran rupiah.

FITUR APA SAJA YANG ADA DI SOBATKU?
Nabung melalui Bank Transfer (ATM, M-Banking, Internet Banking)
Setor tunai di Alfa
Tarik Tunai di Alfa
Transfer ke sesama SOBATKU
Transfer ke no HP
Transfer ke rekening Bank
Transfer terjadwal & berkala
Bayar, Beli & Top Up Biller
Pembayaran belanja di Alfa dan merchant
Menyalurkan pembayaran Donasi, Infaq dan Zakat
SOBATKU premium, dengan limit nabung lebih besar dan bisa ikut program – program khusus.


BAGAIMANA CARA REGISTRASI SOBATKU?
Download Aplikasi SOBATKU di Play Store/App Store
Klik “Daftar” pada Aplikasi SOBATKU
Lengkapi data sesuai KTP dan pastikan foto selfie bersama KTP jelas dan terbaca
Tunggu proses verifikasi identitas dan sistem di dukcapil.
Kamu akan mendapatkan notifikasi melalui email dan SMS bahwa akun Anda telah aktif. Kamu bisa langsung nabung dan menikmati banyak benefit dari SOBATKU.

APA YANG MEMBEDAKAN SOBATKU DENGAN E WALLET?
SOBATKU adalah Aplikasi yang digunakan untuk menabung dan dilengkapi dengan fitur pembayaran serta transaksi digital untuk kebutuhan sehari-hari, SOBATKU mengarahkan pengguna untuk terus menabung. Sedangkan E Wallet adalah produk yang digunakan sebagai dompet elektronik untuk menggantikan semua metode pembayaran dan mengarahkan penggunanya untuk ber-transaksi.
MENGAPA KAMU HARUS TERDAFTAR SEBAGAI MEMBER KSP SMS?
Karena untuk bisa menikmati segala layanan di Aplikasi SOBATKU, kamu harus terdaftar dan aktif sebagai Member KSP SAHABAT MITRA SEJATI

APA SAJA KEUNTUNGAN SEBAGAI MEMBER KSP SMS?
Mendapatkan segala layanan yang disediakan oleh Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati (KSP SMS)
Mengikuti program Undian bulanan dan Undian Grand Prize berhadiah utama uang tunai 100JT dan 4 Paket Umroh untuk 4 Pemenang.
Program bonus Poin Undian dan Saldo dari SOBATKU (s&k berlaku)
BAGAIMANA CARA MENDAFTAR KSP SAHABAT MITRA SEJATI MEMBERSHIP?
Login Aplikasi SOBATKU.
Klik Fitur “KSP SMS MEMBERSHIP”
Klik  “DAFTAR KSP SMS MEMBERSHIP”
Klik tick mark konfirmasi telah membaca syarat dan ketentuan Anggota KSP Sahabat Mitra Sejati / KSP SMS Membership.
Upload foto tanda tangan basah Kamu yang telah disiapkan terlebih dahulu di kertas. Klik LANJUTKAN.
Klik OK sebagai konfirmasi pendebetan untuk Simpanan Pokok Rp 10.000,- dan Simpanan Wajib Rp 5.000,- (Pastikan saldo kamu minimal Rp 15.000,- agar proses registasi kamu berjalan lancar)
Kamu Akan menerima kode OTP ke No HP. Masukan OTP tersebut lalu Klik OK.
Kamu akan mendapat notifikasi: “Selamat! Kamu sudah terdaftar KSP SMS Membership.
Daftar Member KSP SMS selesai, Kamu dapat melihat NOMOR MEMBERSHIP Kamu di Menu Home Page SOBATKU.
Cek Menu “MUTASI REKENING” akan terdapat Pembayaran Membership sebesar Rp. 15.000,-

APA ITU KUMPUL SAHABAT KSP Sahabat Mitra Sejati ?
Kegiatan rutin yang diadakan sebagai ajang silaturahmi dan berkumpul para Anggota KSP Sahabat Mitra Sejati. Kegiatan ini diadakan setiap bulan bersamaan dengan acara undian bulanan dan setiap tiga bulanan pada saat undian Grand Prize.

APA ITU PROGRAM UNDIAN SOBATKU?

Pengguna SOBATKU dapat mengikuti program Undian dengan total hadiah milyaran rupiah, berupa undian bulanan dan undian triwulanan Grand Prize 100 jt+ 4 paket hadiah UMRAH untuk 4 pemenang. Selain itu, nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb dan 100rb, yang diundi setiap bulan!

Untuk dapat mengikuti Undian SOBATKU kamu cukup nabung mulai dari Rp 50.000. Undian SOBATKU diadakan setiap bulan dan sepanjang tahun. Tentunya semakin besar tabungan kamu kesempatan kamu menang semakin besar!
Hadiah undian yang di dapatkan oleh pemenang adalah net, karena pajak ditanggung oleh SOBATKU.

Undian SOBATKU  diadakan setiap bulan dan setiap 3 (tiga) bulanan atau disebut Undian Grand Prize. Undian SOBATKU berlaku secara Nasional, dimana semua pengguna SOBATKU di seluruh Indonesia dapat mengikuti undian tersebut.
Undian Grand Prize kali ini SOBATKU akan mengadakan Undian Grand Prize yang ke-10 di Sampoerna Strategic Square Jakarta, 24 Januari 2020

APA ITU HADIAH JUTAWAN SOBATKU?

Di setiap kota yang didatangi, SOBATKU memberikan hadiah tambahan bagi warga lokal selain hadiah Undian. SOBATKU memberikan hadiah Utama satu paket Umrah tambahan (setara dengan uang tunai 25jt rupiah) dan 100 hadiah lainnya dengan total puluhan juta rupiah khusus bagi Anggota KSP Sahabat Mitra Sejati yang berdomisili di kota dan provinsi terselenggaranya undian tersebut, dan kali ini hadiah tambahan tersebut diberikan kepada Member Jabodetabek.
Cara mendapatkan Hadiah Jutawan SOBATKU sangat mudah, cukup nabung Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) akan mendapatkan 1 (satu) Poin Jutawan untuk diundi,  berlaku kelipatan dan bisa menang berkali-kali. Penarikan Hadiah Jutawan SOBATKU dilakukan di Sampoerna Strategic Square Jakarta, 24 Januari 2020.

KENAPA KAMU HARUS HADIR KE ACARA KUMPUL SAHABAT KSP SMS?
Karena kamu bisa silaturahmi antar sesama Anggota KSP SMS di acara tersebut, dan kamu juga bisa mengikuti rangkaian acara
Music Performance
Kompetisi – kompetisi menarik
Workshop dan Talkshow tentang Koperasi Digital
Acara Undian Grand Prize berhadiah utama uang tunai 100JT dan 4 Paket Umroh untuk 4 Pemenang.(*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANRI dan BPIP Adakan Seminar Sumpah Pemuda Untuk Generasi Milenial

Gugus Tugas COVID-19 Sudah Distribusikan 1.492.150 APD

SOGO KELAPA GADING MALL MANJAKAN PARA PELANGGAN SETIA DENGAN TAMPILAN BARU DAN KOLEKSI CHRISTMAS TERKINI.