Sambut Hari Jadi ke-40 Tahun, Yasunli Luncurkan Rangkaian Produk Baru dan Program Yasunli "Color Up Your School"


Jakarta, 12 Februari 2020 PT. Yasunli Abadi Utama Plastlk (Yasunli) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri manutaktur pembuatan plastik terbaik di indonesia. Sejarahnya, nama Yasunli diambil dari nama keluarga pendirinya. yakni Yau, DidiriKan pada tahun 1980 dengan hanya memilikI 3 (tiga) injection machine, hari ini, Yasunli telan memiliki 309 unit injection machine yang tersebar di 6 pabrik yang berada di daerah Bekasi & Tangerang dan dioperasikan oleh lebih dari 5.000 orang karyawan.

Selama 40 tahun menjalankan bisnis secara B28 (business fo business). Yasunli telah sukses mentransformasikan plastik menjadi berbagai macam produk yang memberikan kemudahan bagi kehidupan masyarakat Indonesia sehari-hari. Tanpa kita sadari, produk yang kitag unakan sehari-han terbuat dari rangkaian plastik yang merupakan bagian dari kontnbusi
Yasunli, seperti kendaraan bermotor, helm, mesin cuci, printer, dan lainnya. Selama 10 tahun terakhir, Yasunli telah membukukan pertumbuhan mencapai 200%. Kontribusi terbesar oleh produk parts mesin cuci dimana 40% dikuasai oleh Yasunli.

"Yasunli merupakan perusahaan yang selama 40 tahun ini turut berkontribusi dalam berkembangnya perusahaan-perusahaan multinaslonal di Indonesia dengan produk-produknya yang berkualitas. Selama ini, kami telah berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan berbagal perusahaan produsen muitinasional dari berbagal industri seperti otomotif, barang barang elektronik rumah tangga, dan barang elektronik kantor, seperti Astra Honda Motor, Epson, Sharp, Gojek, Grab, dan lainnya, ujar Jouw Erwin, Direktur Eksekutif PT. Yasunli Abadi Utama Plastik saat dtemui pada Press Conference Yasunli 40 Anniversary tanggal 12 Februari 2020 di Ocha & Bella, Hotel Morissey, Menteng. Untuk Grab dan Goyek, Yasunli berkontribusi dalam pembuatan helm untuk mitra pengemudi dari kedua perusahaan tersebut.


Sejalan dengan semangat Yasunli untuk terus memudahkan hidup masyarakat Indonesla produk berkualitas buatan inoonesia, Kedepannya Yasunli akan menghadirkan produk lainnya yang befokus kepada home & living products sesuai dengan semboyan Yasunli, yakni "Shaping Life Together dimana Yasunli memiliki tujuan untuk membentuk kehidupan yangideal bersama konsumen.

Salah satu contoh kongkrit dari home & Iiving products yang direncanakan oleh Yasunli adalah berupa peluncuran produk penerangan atau lampu, yang diberi nama The Serernity Collection,

"Kami bercita-cita untuk menjadi pionir dalam produksi lokal produk lightning di tengah pasar Indonesia yang sudah di dominasi oleh banyak produk impor. Harapan kami dengan adanya produk lighting ini, kami dapat menemani konsumen dan juga terus tumbuh bersama mereka,"ujar Jour Erwin. Produk lighting terbaru yang rencananya akan diluncurkan bulan Juli 2020 ini merupakan kolaborasi Yasunli dengan Yasuhide Yokoi, desainer terkenal yang nantinya akan diproduksi di Indonesia.

Selain terus mendampingi hidup para konsumennya dengan produk-produk mereka. Yasunli juga ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia melalui program CSR yang bertajuk Yasunli Color Up You School, melalui program CSR ini, Yasunli juga berharap dapat membantu putra putri bangsa dalam meningkatkan semangat belajar. Program ini sendiri merupakan program lanjutan dari program CSR di tahun 2019, dimana mendonasikan 100 loker, 300 tumbler dan 50 box lipat senilai 48.5 juta ke sekolah serta komunitas yang semua berlokasi di Jakarta. Untuk di tahun 2020 ini, Yasunli akan mendonasikan lagi produk-produk mereka dengan kuantitas dan total harga yang hampir sama dengan program mereka di tahun 2019 kepada beberapa sekolah di Jakarta, Bekasi, dan Tangerang yang rencananya dilakukan dari bulan Maret sampai Juli mendatang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANRI dan BPIP Adakan Seminar Sumpah Pemuda Untuk Generasi Milenial

Gugus Tugas COVID-19 Sudah Distribusikan 1.492.150 APD

SOGO KELAPA GADING MALL MANJAKAN PARA PELANGGAN SETIA DENGAN TAMPILAN BARU DAN KOLEKSI CHRISTMAS TERKINI.