PanenNews.com Sajikan Berita Agribisnis


Jakarta - Portal berita agribisnis, PanenNews.com menggelar launching dan Talkshow dengan tema "Peran Strategi Media Berita Online dalam Dunia Agribisnis Indonesia pada Sabtu,(8/02/2020) lalu di Jakarta.

Pimpinan Redaksi PanenNews (PT Tangguh Media Nusantara) Ali Ma'arif mengungkapkan bahwa menportal berita PanenNews.com akan menjadi situs berita yang banyak membahas mengenai agribisnis di Indonesia seperti Pertanian, Kelautan, Kehutanan, Perikanan, dan diharapkan dapat meningkatkan pemberitaan di dalam bidang tersebut.


"Hal ini dilatarbelakangi dengan kurangnya pemberitaan mengenai sektor agribisnis yang pada nyatanya sektor ini menjadi salah satu sektor penting guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia. Oleh karena itu, kami hadir dengan memberitakan segala informasi agribisnis secara meluas, lugas dalam mengulas, serta bisa berimbang yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat di Indonesia,"kata Firman.


Lebih lanjut, PanenNews.com akan memberitakan berita yang erat kaitannya dengan masalah dan solusi agribisnis seperti petani, nelayan, ternak, ketahanan pangan, kebijakan pemerintah di dibidang pertanian dll.

"Kami berharap semua masyarakat dapat mendukung portal berita PanenNews.com dimana terus menjadikan situs kami sebagai sarana mencari informasi agribisnis terkini dalam rangka memperluas wawasan bagi para petani dan peternak di seluruh Indonesia,"tutupnya.(michell)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANRI dan BPIP Adakan Seminar Sumpah Pemuda Untuk Generasi Milenial

Gugus Tugas COVID-19 Sudah Distribusikan 1.492.150 APD

SOGO KELAPA GADING MALL MANJAKAN PARA PELANGGAN SETIA DENGAN TAMPILAN BARU DAN KOLEKSI CHRISTMAS TERKINI.