ACA Pacific Telah Resmi Menjadi Distributor Avnos di Indonesia


Jakarta, 1 ebruari 2020- ACA Pacific Indonesia telah resmi menjadi distributor perusahaan perangkat lunak asal UK, Avnos di Indonesia. Mengenal lebih dekat, Avnos adalah perusahaan startup cyber Security Global yang baru saja memindahkan kantor pusatnye di APAC dari Singapura Ke Indonesia. ACA Pacific menggelar pemaparan publik di Hotel Morrissey pada tanggal 12 Februari 2020 untuk menjelaskan terkait kerjasama yang baru terjalin dengan Avnos Country Manager PTACA Pacific, Bapak Wiranto menyatakan bahwa kerjasama ini nantinya akan meningkatkan bisnis khususnya pada sektor cyber security dan juga kami yakin kolaborasi ini akan L berkembang dengan pesat karena hampir semua sektor bisnis saat ini sangat membutuhkan pengamanan digital bagi bisnisnya.

Saat ini, hampir semua negara di dunia tak bisa luput dari tuntutan untuk melakukan digitalisasi. Serbuan era digital melanda hampir seluruh aspek kehidupan, tak terkecuall dunia bisnis.

Menjadi salah satu negara dengan bisnis yang banyak dicari oleh para meain global, indonesia diharapkan mampu meningkatkan pada sektor cyber Security untuk dapat mempercepat proses digitalisasi dan menciptakan kegiatan bisnis yang aman dan nyaman. Selama ini masih banyak perusahaan di indonesia yang menyadari akan krusialnya proteksi pada bisnisnya, padahal hal itu salah satu hal utama untuk mepercepat digitalisasi dalam organisasi.

Hal ini lah yang meyakinkan ACA Pacific untuk bekerja sama dengan Avnos sebagai perusahaan startup cyber security, Dengan kerja sama ini diharapkan ACA Pacific dengan Avnos dapat bersama sama menjadi solusi khususnya dalam keamanan siber bagi para pelaku bisnis yang ada di indonesia. Avnos senidiri memiliki beberapa produk yang dapat menjadi solusi itu salah satunya,

Avnos Decentralised Software-Defined Firewall (ASDF) yang dapat membantu perusahaan mendefinisikan kembali teknologi pertahanan mereka yang ada, dan juga memperluas pertahanan secara global dengan memberikan perlindungan yang selalu aktif untuk perangkat dimana pun mereka berada. Di Era loT sekarang ini dimana perimeter jaringan tradisional saat ini telah berkembang melampauo jaringan internal perusahaan hingga ke cloud publik, Avnos DSDF menjadi teknologi yang sangat dibutuhkan oleh perusahaan dari semua sektor industri. Melihat parimeter jaringan tradisional saat ini, metode baru firewall dengan berlapis lapis pada Avnos Decentralised Software-Defined Firewall mampu memperkecil permukaan serangan cyber perusahaan mereka.

Inilah yang meyakinkan ACA Pacific untuk bekerja sama dengan Avnos sebagai perusahaan startup Keamanan cyber. Dengan kerja sama ini, diharapkan ACA Pacific dan Avnos dapat bekerja bersamà sebagal solusi, terutama dalam keamanan dunia maya bagi pebisnis di lndonesia. Avnos adalah startup keamanan cyber inovatif di ruang keamanan tanpa kepercayaan, dengan fokus kuat dalam segmentasi mikro yang ditentukan perangkat lunak. Avnos juga baru-baru ini terpilih menjadi program keamanan cyber paling bergengsi di dunia - LORCA UK (Kantor London untuk Kemajuan Keamanan Siber Cepat). Sekarang dengan LORCA, Avnos didukung oleh pemerintah Inggris, dan didukung oleh mitra teknologi industri seperti DELL Technologies, Deloitte, Global Cyber Alliance, di.

"Kami secara agresit mengembangkan ekosistem channels kami, dan kami sangat senang ACA Pacific mewakili Avnos di Indonesia", kata Ivan Goh CEO & Co-Founder Avnos. Dengan kemitraan yang baru ditemukan in, ACA Pacific Indonesia juga akan bekerja sama erat dengan master reseller Avnos - Singapura (lnternet Initiative Jepang). Il adalah ISP pertama Jepang dan beroperasi di banyak kota di seluruh dunia, termasuk Jepang, AS, Inggris, Jerman, Cina, Hong Kong, Indonesia, Singapura, Thailand, dl.

"Kami bangga telah bekerja sama dengan Avnos sejak hari pertama, menyaksikan pertumbuhan dan kesuksesan mereka di seluruh dunia. Kami sama senangnya dapat bermitra dengan ACA Pacific di Indonesia untuk membantu memperluas "jangkauan 828 Bersama'" Avnos, "kata Alice Chin, General Manager of Sales, U Singapore.

Tentang ACA Pacific Indonesia

ACA Pacific adalah Perusahaan Distribusi Nilai Tambah Regional yang didirikan sejak 1986. Melayani wilayah Asia-Pasifik selama lebih dari 30 tahun, keahlian kami adalah dalam memilih dan mengintegrasikan perangkat lunak dan perangkat keras "Best-of-Breed" untuk memenuhi dinamika bisnis yang terus berubah.Di ACA Pacific, kami menawarkan produk dengan teknologi canggih untuk memberikan hasil terbaik bagi pelanggan kami. Dari kecerdasan buatan, perangkat lunak desain, jaringan dan server, penyimpanan dan cadangan, komunikasi terpadu, hingga komputasi awan, kami mencakup sebagian besar kebutuhan bisnis dengan solusi yang tepat. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi aca-apac.com/id atau hubungi sales@acapacific.co.id.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANRI dan BPIP Adakan Seminar Sumpah Pemuda Untuk Generasi Milenial

Gugus Tugas COVID-19 Sudah Distribusikan 1.492.150 APD

SOGO KELAPA GADING MALL MANJAKAN PARA PELANGGAN SETIA DENGAN TAMPILAN BARU DAN KOLEKSI CHRISTMAS TERKINI.