SOGO KELAPA GADING MALL MANJAKAN PARA PELANGGAN SETIA DENGAN TAMPILAN BARU DAN KOLEKSI CHRISTMAS TERKINI.



Jakarta, 7 Desember 2019 Dalam rangka menyambut kemeriahan akhir tahun, SOGO Department Store kembali memberikan inovasi-inovasi terbaik kepada para pelanggan setianya. Sebagai pioneer retail modern di Indonesia, SOGO Department Store menunjukkan eksistensinya dengan tidak hanya memberikan konsep store yang semakin modern, tetapi juga menghadirkan koleksi-koleksi christmas terbaru untuk memanjakan para konsumen Indonesia yang akan dihadirkan melalui acara Christmas New Look 2019 pada hari Sabtu, 7 Desember 2019 di SOGO Department Store, Kelapa Gading Mall, Jakarta.

Untuk menyemarakkan antusias akhir tahun, SOGO Kelapa Gading Department Store kembali menghadirkan inovasi-inovasi terbarunya dengan menghadirkan tampilan store terkini yang semakin modern. Toko yang memiliki 3 lantai ini terus memanjakan para pelanggan setianya dengan konsep gerai toko yang semakin luas dan nyaman.



Tidak hanya itu, SOGO Department store juga akan menghadirkan Christmas New Look 2019 dengan memberikan koleksi-koleksi terbaru dari berbagai brands ternama internasional, seperti LILY, FOREVER NEW, dan CHARLOTTA ATELIER untuk pakaian wanita (ladies wear), serta True Religion, Guy Laroche dan Arnon Brook untuk pakaian pria (menswear). Acara yang dikemas dalam bentuk trunk show ini akan menampilkan beragam outfit mulai darĂ­ cocktail dress yang cantik, party dress yang menawan, hingga deretan baju casual seperti Tops dan Bottoms yang dapat dijadikan inspirasi dan koleksi untuk menghadiri acara-acara di akhir tahun. Tidak hanya itu, acara ini juga akan dimeriahkan dengan adanya popcorn corner serta penampilan acoustic yang akan menambah kenyamanan bagi para konsumen yang datang untuk berbelanja.



"Sebagai Leading Department Store di Indonesia, kami selalu berkomitmen untuk selalu memberikan kenyamanan serta inovasi yang terbaik bagi para pelanggan setia kami. Kami berharap, dengan adanya konsep baru gerai SOGO Department Store di Kelapa Gading Mall, para konsumen Indonesia dapat merasakan pengalaman dan situasi belanja yang berbeda, dan semakin nyaman berbelanja di SOGO Department Store." ujar Arnolda Ratnawati Sidarta selaku Marketing Direktur PT Panen Lestari Indonesia.

la juga menambahkan, dalam acara ini, SOGO Kelapa Gading Department Store juga memiliki promo-promo menarik kepada para pelanggan setianya. Dengan berbelanja produk pakaian wanita sebesar Rp.1.800.000,- para konsumen akan mendapatkan voucher sebesar Rp.100.000,- untuk pembelian selanjutnya, tanpa adanya minimum pembelanjaan. Sedangkan, untuk produk pakaian pria dan sepatu wanita, akan ada promo khusus untuk para pemegang kartu SOGO Premier Card. Para pelanggan setia SOGO akan mendapatkan voucher sebesar Rp.100.000.- setiap minimum pembelian sebesar Rp.2.000.000,- dan Rp.1.800.000,- dengan pembayaran menggunakan Bank Mandiri.



Di usianya yang hampir 30 tahun ini, SOGO juga terus melakukan inovasi dalam menghadapi persaingan dunia retail dan untuk terus mengikuti perkembangan tren. Sebagai one stop shopping destination, SOGO Department Store dilengkapi dengan food and beverage seperti Chatterbox dan Genki Sushi, coffeshop Starbucks, book store Kinokuniya, barbershop, hingga swalayan The Food Hall. SOGO juga menyediakan servis seperti alteration, gift wrapping hingga beauty lounge. Saat ini, para pelanggan setia juga dapat menemukan hotspot untuk photo booth instagramable yang ditujukan agar para pelanggan setia dapat membagikan pengalaman berbelanja menyenangkan di SOGO Department Store. Selain itu, SOGO juga menghadirkan beragam program menarik untuk memanjakan para pelanggan setianya. Selain program reguler seperti Big Sale, Late Night Shopping, dalam menghadapi euphoria belanja online, SOGO menghadirkan kampanye 'Belanja Offline Harga Online' yang diadakan setiap 10.10, 11.11, dan 12.12. Koleksi dari SOGO Department Store juga dapat ditemui melalui situs belanja online MAP Emall (https://www.mapemall.com/



TENTANG SOGO INDONESIA DEPARTMENT STORE
Sebagai salah satu department store di Indonesia yang telah mempertahankan eksistensinya selama 29 tahun, SOGO Indonesia Department Store dioperasikan secara professional oleh PT Panen Lestari Indonesia, salah satu anak perusahaan dari PT Mitra Adi Perkasa Tbk. SOGO menawarkan jajaran produk lokal dan internasional, termasuk: Costmetics and Fragrances, Ladies' and Mens' Fashion, Kidswear, Accessories, dan Homeware. Gerai SOGO pertama kali dibuka pada tahun 1990 di Jakarta dan sudah berkembang menjadi 19 gerai tersebar secara strategis di 8 kota besar Indonesia. Sebagai salah satu konsep ritel paling sukses di Indonesia, SOGO bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat di Indonesia serta berusaha untuk dapat terjangkau dan tersedia bagi semua orang.

Gerai-gerai SOGO saat ini tersedia di Mall Kelapa Gading, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2, Emporium Pluit, Central Park, Kota Kasablanka, Lippo Mall Puri untuk wilayah Jakarta, Mall Alam Sutera dan Supermall Karawaci untuk Wilayah Tangerang, Paris Van Java Bandung, Plaza Tunjungan 4, Galaxy Mall dan Pakuwon Mall untuk Wilayah Surabaya, Bali Collection dan Bali Discovery untuk wilayah Bali, Sun Plaza Medan dan Delipark Medan, Big Mall Samarinda, Pentacity Balikpapan Superblock untuk wilayah Kalimantan.

TENTANG PT MITRA ADIPERKASA TBK

MAP mengoperasikan lebih dari 2,000 gerai ritel di lebih dari 70 kota di Indonesia. Gerai-gerai utama yang dioperasikan Perusahaan antara lain: Department Stores: Sogo, Seibu dan Galleries Lafayette; Fashion & Lifestyle: Zara, Marks & Spencer, Topman, Topshop, Kipling, Lacoste, Nautica, Massimo Dutti, Staccato, Crabtree & Evelyn, Swarovski, Zara Home dan Sephora; Sports: Converse, Golf House, Payless ShoeSource, Planet Sports, Reebok, Rockport, Skechers, Sports Station, The Athlete's Foot, dan Clarks; Food & Beverage: Starbucks, Burger King, Domino's Pizza, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery Ice Cream, Godiva dan Paul Bakery; Kids: Kidz Station, Oshkosh B'Gosh, Carter's and Lego; Others: Kinokuniya and Alun Alun Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut tentang MAP, kunjungi www.map.co.id.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANRI dan BPIP Adakan Seminar Sumpah Pemuda Untuk Generasi Milenial

Rumah Sakit Gigi dan Mulut Yarsi (RSGM YARSI)

Gugus Tugas COVID-19 Sudah Distribusikan 1.492.150 APD