Pengalaman Nonton Konser BOYZ II MEN Di Jakarta.




Jakarta, 4 Desember 2019, Hallo sahabat blogger, kali ini aku mau cerita mengenai pengalamanku nonton konser grup musik R&B tahun 1990-an atau biasa dikenal dengan BOYZ II MEN di Tenis Indoor Senayan, Jakarta. Dulu sih grup ini beranggotakan lima orang, namun 29 tahun anggotanya jadi hanya tiga orang yaitu Nathan Morris, Shawn Stockman dan Wanya Morris.

Walaupun aku ga terlalu familiar sama grup musik ini, (maklum anak milenial belum lahir cuy wkwkw) tapi aku niatin nonton konser ini mau lihat konser internasional itu seperti apa sih hehe. Pertama-tama aku mau ngucapin terima kasih sama Boart Indonesia yang ngundang aku buat nonton konser ini, dan alhamdulillah dapet kursi di YELLOW Tribune Center seharga Rp.1.437.500.

Aku dateng sampai di aula tenis indoor senayan dengan baju basah kuyup, pake sendal dan bawa payung (maklum sekitar jam 19.00 hujan di area sudirman ga berenti-berenti sampe jam 21.00 WIB) dan terpaksa nonton konser dengan keadaan menggigil huhu.



Terus, selang beberapa waktu aku lihat kursi dibawah itu bener-bener sepi banget. Akhirnya ku cobalah kebawah tempatin kursi-kursi kosong dibawah hehe.


Tepat jam 21.00 WIB Boyz II Men tampil dengan baju senada berwarna putih lagu pertama yang aku denger sih dia nyanyiin boyz II men (maap kawan saya ga tau judul dan lagunya karena bukan jaman saya hahaha).  Keren banget deh penampilan mereka walaupun udah bapak-bapak juga masih  terlihat lincah dan gagah apalagi si bapak Shawn Stockman, badannya berotot guys tegak kaya Robocop wkwkw.



Pas selang lagu pertama selesai, aku melipir ke depan bagian GOLD dong hehehe. Maklum tempatnya sepi banget cari kesempatan dong. Lumayan lah bisa lihat secara deket. Hehehehe.



Ada satu lagu yang si bapak Nathan Morris ngeharusin kita maju dan berdiri buat nyanyi bareng-bareng. Gataunya penggemarnya dibuat histeris karena mereka bertiga ngelempar-ngelempar bunga mawar dong. Gimana mereka ga rebutan coba wkwkkwk.



Aku pun cepet-cepet maju gamau ketinggalan, eh kebetulan banget si bapak Wanya Morris itu ga ngelempar bunga mawarnya tapi dibagiin pelan-pelan di bawah panggung, aku pun ngeliat wanya secara dekat banget. Tua sih tapi masih keliatan berkharisma, pas si bapak Wanya Morris mau kasih aku bunga, dia sontak langsung ngedipin matanya/wink eyes, ke arahku (hahahahha) aku sih ketawa aja, soalnya dikedipinnya sama bapak-bapak sih :( bingung mau ekspresiinnya takutnya dikira suka sama tuwir. Huu. Aku langsung bales dengan kata 'I Love You'



Terus pas semua udah pada duduk kembali, ada sesi member Boyz II Men curhat. Mereka itu sedih karena sudah ga ada yang dengerin lagu mereka lagi, ya wajar ya beda jaman wkwkkw. Terus Wanya Morris nyeletuk bilang 'Kami saat ini menimbun di sesuatu (sambil megang perutnya' dan kehilangan sesuatu (sambil megang kepalanya) sontak para penggemar ketawa semua. XD akupun juga ikut ketawa.

Aku tanya sama orang disebelahku katanya sih 29 tahun yang lalu mereka itu punya rambut dan kurus-kurus pokoknya idol banget tahun 1990-an, lagu-lagunya terkenal salah satunya yang hits banget yaitu ''End of The Road", aku orang awam aja dengerin ni lagu sumpah enak banget. Kaya lagu tenang dan damai ditambah suara merdu ketiga member udahlah muka tuanya udah ga kebayang lagi XD.

Ouh iya selama konser BOYZ II MEN sendiri mereka bawain sekitar 15 lagu-lagu hits yaitu:  Its So Hard To Say Goodbye To Yesterday, Water Runs Drys, I'II Make Love to You, Four Seasons Of Loneliness, Motownphilly, Doin' Just Fine, Pass You By, The Color Of Love, On Bended Knee, One Sweet Day, Just My Imagination, End Of The Road (judul lagunya pun aku nanya sama fans setianya yah wkwkw)



Dan lagu terakhir yang mereka nyanyiin iyalah End Of The Road, lirik lagunya ngena banget ada kata-kata 'We Belong To You, We Belong To Me" kita nyanyiin bareng-bareng jadi makin meriah deh konsernya.

Dari pengalaman nonton konser yang berlangsung satu setengah jam dari jam 21.00 hingga 22.30 WIB, bahwa mau lagu siapa saja dan di jaman apa aja kalau lirik lagu dan musiknya harmonis beneran bakalan kebawa deh sama itu lagu dan dijamin penasaran langsung google secepat kilat. Overall lagu-lagu Boyz II Men itu damai dan syahdu jadi cocok banget buat orang yang lagi stress dan mau healing diri. Udah langsung cus dengerin lagu-lagu bapak-bapak Boyz II Men ini.



Terus ga sengaja aku ketemu artis nasyila mirdad dong hehehe. Katanya dia juga suka sama Boyz II Men dari kecil.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANRI dan BPIP Adakan Seminar Sumpah Pemuda Untuk Generasi Milenial

Gugus Tugas COVID-19 Sudah Distribusikan 1.492.150 APD

SOGO KELAPA GADING MALL MANJAKAN PARA PELANGGAN SETIA DENGAN TAMPILAN BARU DAN KOLEKSI CHRISTMAS TERKINI.