PANTUM Ajak Para Blogger Ciptakan Konten Berkualitas Dan Cara Optimalisasinya



Bagi seorang blogger, konten adalah segalanya. Tapi setelah menulis tetap sepi, butuh apa lagi ya biar blog kita bisa dibaca banyak orang? Melalui Blogger Gathering, Pantum mengajak para Blogger untuk bisa menciptakan konten yang berkualitas. Tidak hanya itu, perusahaan yang bergerak di bidang penjualan printer laser high-speed ini juga ingin para blogger itu tahu caranya agar konten-konten tersebut berjalan secara maksimal di dunia maya. Untuk melakukannya, Pantum menghadirkan sejumlah pembicara yang sudah berpengala man di bidangnya. Mereka adalah Tommy Prayoga, seorang content specialist; serta Ariana Octavia, penulis "Smartphone Photography". Kegiatan ini sendiri berlangsung di GOWORK FX, FX Sudirman Lantai 7, Jakarta, sekitar pukul 17.00 sampai 20.00 wib. Tema yang diambil adalah How To Optimize Content For Blog.

"Selain memperkenalkan produk-produk Pantum, kami memahami betul bahwa para blogger ini sangat membutuhkan cara bagaimana agar blog mereka bisa berjalan dengan optimal. Melalui acara ini, kami berupaya menghadirkan pembicara yang benar-benar berpengalaman di bidangnya dan membagikan tips agar blog bisa optimal dibaca oleh netizen," kata Division Manager PT Jessilindo Pratama, Thedy.



Dalam pertemuan ini, Jessilindo juga memperkenalkan tiga produk unggulannya, yakni M6550NW, M7100DW dan P2500W. Ketiganya dilengkapi fitur yang lengkap dengan keunggulan dan desain unik untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam mencetak dokumen. Ketiga mesin cetak laser tersebut dijual dengan harga yang terjangkau, berteknologi canggsih, ramah lingkungan, serta sistem isi ulang/refill sistem yang memudahkan penggunanya jika toner habis.

Tentang Pantum
Pantum adalah perusahaan manufaktur dari grup besar Seine Tech di bawah Ninestar Corporation, perusahaan internasional yang mengembangkan, memproduksi dan menjual printer laser dan toner yang dibuat di China. Printer laser bermerek Pantum memiliki teknologi yang canggih dan memiliki sistem paten komprehensif yang dikembangkan sendiri. Perusahaan memiliki misi untuk menyediakan solusi pencetakan yang andal,  efektif biaya, dan ramah lingkungan. Kini hadir dan menciptakan inovasi Printer laser toner isi ulang dengan harga terjangkau dan murah.

Tentang Jesilindo Pratama
PT Jessilindo Pratama merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distributor/pemegang merek kebutuhan IT. Berpengalaman kurang lebih 23 tahun sebagai suplier peralatan IT dan bekerja sama dengan berbagai perusahaan ternama. Adapun brand/merek yang dipegang Jesilindo di Indonesia, seperti Avision (scanner), Pantum (laser printer), Swann (cctv), Infinova (cctv), Micrographics (scanner mikrofilm), Image Access (scanner large format), dan lain-lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANRI dan BPIP Adakan Seminar Sumpah Pemuda Untuk Generasi Milenial

Gugus Tugas COVID-19 Sudah Distribusikan 1.492.150 APD

SOGO KELAPA GADING MALL MANJAKAN PARA PELANGGAN SETIA DENGAN TAMPILAN BARU DAN KOLEKSI CHRISTMAS TERKINI.