BIG BANG JAKARTA - DESTINASI LIBURAN AKHIR TAHUN DAN PERAYAAN PERGANTIAN TAHUN



Selain dimanjakan dengan surga diskon untuk berbelanja, pengunjung BIG BANG JAKARTA juga bisa menikmati suguhan musik akhir tahun di BIG BANG STAGE selama 12 hari full dan akan diisi oleh musisi kenamaan tanah air. Malam pembukaan pada 21 desember akan dimeriahkan oleh ORIND dan TIPE-X, malam berikutnya aka nada .FEAST dan JASON RANTI, kemudian ENAU dan FOURTWNTY. Untuk tanggal 24 Desember, akan diramaikan oleh musisi rock yang akan berkolaborasi dari ENDANK SOEKAMTI & SUPERMAN IS DEAD. Kemudian pada malam tanggal 25 Desember akan kedatangan musisi pop punk dari Malaysia yaitu BUNKFACE dan musisi pop punk Indonesia PEE WEE GASKINS.

Mungkin untuk kalian yang tidak sebagai untuk menonton Konser Mantra-Mantra dari KUNTO AJI, tanggal 26 Desember akan memeriahkan pengguna BlG BANG STAGE barsama dengan PAMUNGKAS. Untuk Sobat Ambyar Se- Jabodotabek, tangal 27 Desember akan ada pendamping dari DIDI KEMPOT dan sebelumnya akan ada rangkaian acara dari Sobat Ambyar termasuk meet and greet dengan The Godfathar of Brokenheart di area GARDEN AREA.


Tiga malam selanjutnya secara berturut akan ada penampilan dari EFEK RUMAH KACA, FIERSA BESARI, dan NAIF Khusus malam pergantian tahun baru, REGGAE FESTIVAL akan menemani akhir tahun anda dipanggung BIG BANG STAGE bersama dengan THE IKAN BAKARS, TONY Q. RASTAFARA, STEVEN and COCONUT TREEZ, dan musisi reggae lainnya. Spesial untuk awal tahun dan tanggal yang merah, dihari pertama tahun 2020 akan ada penampilan special dari SHEILA ON 7 yang akan memeriahkan panggung BIG BANG STAGE dan closing dari rangkaian acara BIG BANG JAKARTA 2019.

Komisaris yang juga selaku Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya pengelola Big Bang Jakarta, Novthaly Hetharia (Novry) menjelaskan bahwa Tahun ke-3 Big Bang Jakarta juga merupakan destinasi liburan akhir tahun serta telah ditunjuk oleh Pemprov DKI dan Kementerian Pariwisata sebagai tempat perayaan Tahun baru di Jakarta.



Selain itu, Novry menjelaskan yang terbaru di Big Bang Jakarta 2019 ini adalah program Touch the Car yang didukung oleh Wuling Motors di mana para peserta akan berkompetisi untuk memegang mobil selama 12 hari, dan berkesempatan untuk membawa pulang mobil tersebut sebagai hadiah utama. Tahun ini di Big Bang Jakarta 2019, pengunjung juga dapat menikmati beragam festival kuliner, mulai dari Festival Durian, Festival Wedang Ronde, Festival Mie, Festival Sate, Festival Soto, Festival Liwetan, Festival Mangga. Dan juga Festival Gelato dan Ice Cream dengan 300 varian, harga mulai dari Rp 10.000.

Kami juga berkolaborasi dengan Pucuk Coolinary Festival yang menghadirkan 100 tenant makanan. " Jelas Novry Teh Pucuk Harum kembali menggelar kawasan kuliner yaitu Pucuk Coolinary X Bing Bang Jakarta 2019. Dengan menawarkan konsep wisata kuliner favorit manis, pedas, dan gurih Kegiatan seru lainnya seperti Spicy King Noodle Contest dimana pengunjung berkesempatan mendapat sejumlah hadiah menarik dengan berkompetisi makan mie pedas jumbo dengan level pedas tertentu.

Pengunjung juga akan dimanjakan oleh sesi "Happy Hour dimana ada potongan harga di jam-jam tertentu dan kegiatan Lelang Barang Elektronik di Kawasan Pucuk Coolinary X Big Bang Jakarta 2019 serta grand prize satu buah motor Yamaha Mio.

Penggagas program Big Bang Jakarta yang juga Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya, Indra menjelaskan bahwa di Big Bang Jakarta 2019 ini juga menghadirkan Funtopia yang merupakan arena permainan terbuka dan terbesar bagi anak-anak. Multi Toys akan hadir dengan program Basket (Big Action Figure Sale Market) dengan diskon up to 70%. Tidak kalah menariknya, Tomica juga akan hadir dengan diskon up to 90% dengan harga mulai dari Rp 5000,

"Selain pameran cuci gudang, kami juga akan mengadakan berbagai hiburan seperti perayaan Hari lbu di Big Bang Jakarta, kemudian Education Expo, Cosplayer Competition, Vlogger Competition, Photo Competition, Rumah Pengabdi Setan yang diangkat dari film terkenal karya Joko Anwar, dan masih banyak lainnya" ungkap Indra

Lebih jauh, Indra juga menjelaskan bahwa, Big Bang Jakarta juga menghadirkan Big Bang Online sebuah Platform Business Resource di mana pengunjung sudah dapat mendowload baik dari Google Play Store maupun App Store.

BIG BANG TRAVEL EXPERIENCE
Gak kalah spektakulernya dengan program-program lain, BIG BANG JAKARTA 2019 kembali menghadirkan Travel Experience di tahun 2019 ini. Di mana selama 2 tahun, proaram Travel Experience selalu dipadati setiap harinya oleh pengunjung. Tahun ini Big Bang Travel Experience menggandeng Garuda Indonesia.

Danu Frsetyo, Senior Manager Operation & Support Unit SBU Loyalty & Ancillary Revenue Garuda lndonesia menjelaskan bahwa di Garuda Indonesia akan memberikan penawaran bagi delapan juta anggota Garuda Miles berupa Redemption Mileage yaitu program penukaran mileage untuk produk dan layanan yang menarik. mendukung Big Bang Jakarta, Garuda Indonesia akan menghadirkan warna lain berupa transaksi dengan Miles. Program ini juga ditujukan sebagai loyalty program bagi anggota GarudaMiles." Jelas Jubi Prasetyo.

Penawaran yang dihadirkan dalam program ini tidak hanya sebatas program redemption miles award tiket dengan, melainkan juga akan melibatkan Garuda Indonesia Group mulai dari penawaran paket wisata, transportasi, voucher hotel, dan lainnya yang kesemuanya dilakukan dengan transaksi mile.

Selanjutnya akan banyak promo menarik lainnya dari GARUDA END YEAR FESTIVAL, seperti potongan umroh dan haji dari eerohaji hingga 1,5 juta rupiah, Diskon 30% dari citilink untuk rute domestic, kemudian dari Garuda Indonesia Miles untuk rute international diskon 50%, dan masih banyak lainnya. Yang Spesial dari Garuda Year End Festival 2019! Harga tiket PP mulai dari 5,3 juta untuk tujuan Tokyo, 5,5 juta untuk Seoul, 10,2 juta London dan nikmati cashback hingga 800 ribu rupiaj & cicilan 0% dengan tenor hingga 6 bulan dengan kartu kredit bukopin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANRI dan BPIP Adakan Seminar Sumpah Pemuda Untuk Generasi Milenial

Gugus Tugas COVID-19 Sudah Distribusikan 1.492.150 APD

SOGO KELAPA GADING MALL MANJAKAN PARA PELANGGAN SETIA DENGAN TAMPILAN BARU DAN KOLEKSI CHRISTMAS TERKINI.