KINOKUNIYA BOOKSTORE TURUT MEMERIAHKAN KEHADIRAN FILM TERBARU STAR WARS



Jakarta, 21 Desember 2019 - Sebagai salah satu toko buku ternama di Indonesia, Kinokuniya, mengadakan acara spesial kepada para pelanggan setianya untuk menyemarakkan rangkaian film Starwars. Acara yang bernama Movie Road To The Rise Of Skywalker ini akan diadakan pada hari Sabtu, 21 Desember 2019 di Kinokuniya, Plaza Senayan, Jakata dari pukul 14:00-17:00 WIB.



Film ini merupakan rangkaian terakhir dan finale dari seri film Starwars, oleh karena itu, Kinokuniya Bookstore menyuguhkan acara yang sangat menarik untuk memanjakkan para pelanggan setianya dan para penggemar setia film Starwars. Di acara ini, Kinokuniya akan menghadirkan special performance dari professional cosplay dan pertunjukkan dari Lightsaber. Tidak hanya itu, selain adanya kehadiran dari professional cosplay, Kinokuniya juga menggandeng Komunitas Starwars untuk mengadakan lomba yang terbuka untuk umum dalam memeriahkan acaranya. Lomba yang ditawarkan berupa kontes cosplay character yang terdapat di film Starwars, serta beragam games menarik lainnya. Kinokuniya juga sudah menyediakan berbagai hadiah menarik kepada para pemenang lomba, seperti hadiah Toys dari Multi, Notebook Cross, dan Kartu Brizzi Bank BRI Edisi Kinokuniya.



Untuk menambah kemeriahan acara tersebut, Kinokuniya dan Komunitas Order 66 mandoan Tribes mengundang komunitas lchinogami untuk mengisi talkshow serta workshop di acara tersebut. Hadirnya acara Road to the Rise of Skywalker ini diharapkan dapat menarik customer lainnya untuk datang ke Kinokuniya serta menambah minat customer untuk membaca buku seri Starwars. Kinokuniya juga dapat mempertahankan eksistensinya sebagai salah satu toko buku lifestyle terkemuka di Jakarta yang dapat menjadi destinasi bagi para pecinta buku dan lifestyle ibu kota dengan beragam produk yang ditawarkan. Kunokuniya Bookstore Indonesia juga memiliki program menarik berupa diskon spesial Storewide up to 20% untuk semakin memanjakan para pecinta buku Indonesia.

Tentang Kinokuniya Bookstore
Kinokuniya Bookstore Indonesia merupakan toko buku internasional yang sudah berumur 29 tahun dan mempunyai koleksi kurang lebih 3 bahasa, serta stationary, dan juga mempunyai kurang lebih 500.000 title. Kinokuniya pertama kali dibuka di Indonesia pada bulan Maret 1990 berlokasi di Plaza Indonesia. Pada tahun 1999, Kinokuniya membuka cabangnya yang kedua, yaitu di Plaza Senayan. Pada tahun 2004, Kinokuniya merombak cabang yang di Plaza Senayan dan membuka sebuah flagship store di lantai 5 Sogo Plaza Senayan dengan luas 1850 meter persegi. Sejak itu, Kinokuniya membuka 4 gerai di Indonesia yang semuanya dikelola oleh PT. Kinokunia Bukindo dengan sistem franchise.

Di bulan April 2010. Kinokuniya gerai pertama di Plaza Indonesia di tutup, sehingga akhirnya hanya menjadi 3 gerai saja hingga tahun 2018 Per tahun 2019, Kinokuniya memiliki dua toko yang masih beroperasi sermuanya berada di jakarta, yang 2018. Terrletak di Plaza Senayan dan Grand Indonesia (dibuka Mei 2007). terlengkap Kinokuniya Bookstore Indonesia tidak hanya sekedar bookstore biasa karena menghadirkan banyak sekali varian buku baik best seller maupun yang langka dan juga seringkali melakukan event activities untuk mernberikan exposure terhadap pop culture, trend, komunitas-komunitas, yang turut andil dalam memberikan experience dan kecerdasan terhadap customer lewat eksplorasi dan adaptasi dari buku.

Tentang PT Mitra Adiperkasa Tbk
MAP mengoperasikan lebih dari 2.200 gerai ritel di 76 kota di Indonesia. Gerai-gerai utama yang dioperasikan Perusahaan antara lain: Department Stores: Sogo, Seibu dan Galleries Lafayette; Fashion & Lifestyle: Zara, Marks Spencer, Topman, Topshop, Kipling, Lacoste, Nautica, Massimo Dutti, Staccato, Swarovski, Zara Home dan Sephora Sports: Converse, Golf House, Payless ShoeSource, Planet Sports, Reebok, Rockport, Skechers, Sports Station, The Athlete's Foot, dan Clarks; Food & Beverage: Starbucks, Genki Sushi, Burger King, Domino's Pizza, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery Ice Cream, Godiva dan Paul Bakery; Kids: Kidz Station, Oshkosh B'Gosh, Carter's and Lego; Others: Kinokuniya and Alun Alun Indonesia. Untuk kunjungi www.map.co.id informasi lebih lanjut tentang MAP,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANRI dan BPIP Adakan Seminar Sumpah Pemuda Untuk Generasi Milenial

Gugus Tugas COVID-19 Sudah Distribusikan 1.492.150 APD

SOGO KELAPA GADING MALL MANJAKAN PARA PELANGGAN SETIA DENGAN TAMPILAN BARU DAN KOLEKSI CHRISTMAS TERKINI.