J.CO dan BreadTalk Buka Gerai Di Blora Sudirman Jakarta



J.CO Donuts & Coffee kini telah membuka lebih dari 400 gerai J.CO di seluruh Indonesia dan di beberapa negara lain seperti Singapura, Hong Kong, Philippines, Malaysia, dan Saudi Arabia tidak berhenti memanjakan serta memberi pelayanan spesial bagi para pelanggannya. Kedekatan secara hati J.CO buktikan dengan selalu berusaha menghadirkan harga yang offordable agar terjangkau bagi semua kalangan serta beragam inovasi baru pada sajian J.Coffee, yang menghadirkan konsep Fresh Brewed Coffee yang diaplikasikan kedalam bentuk J.COFFEE DRIP, coffee sachet premium dengan 7 variant rasa : Sumatra Passion, Mexico Velvet, Honduras Suave, Sumatra Zest, Colombia Vivo, Ethiopia Blossom & Ethiopia Fleur. J.co berharap dapat menjadi Lifestyle Café yang mengedepankan komitmen untuk menjadi brand yang dinamis dan selalu ingin dekat dengan masyarakat Indonesia.

Untuk semakin memeriahkan Grand Opening Gedung J.CO Blora Jakarta sebagai gerai yang ke-280 di Indonesia, J.co memberikan paket promo khusus bagi para J.cO Lovers. Pada tanggal 6-8 Januari 2020, customer dapat menikmati Paket 1 Lusin J.C Donuts+ 1 J.Coffee Due + 1 J.Cool Couple atau 1 Lusin J.CO Donuts + 2 J.Coffee Due atau 1 Lusin J.CO Donuts 2 J.Cool Couple dengan harga special Rp. 102.000, Selain itu, J.CO juga memberikan Promo khusus dengan harga @Rp. 25.000,- untuk ALL Due Size Beverages dengan Minimum Purchase 2 drinks, berlaku tanggal 6-31 Januarl 2020 (Promo tidak berlaku di hari Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional).



Seluruh customer di area Gedung J.CO Blora Jakarta, Sudirman Jakarta Pusat ini dapat menikmati produk-produk terbaru di J.CO seperti Chocolate Nougat Donut, Donut dengan rasa cokelat susu yang penuh bertabur topping kacang karamel yang lezat, serta minuman Chocolate Nougat Froppe, yaitu perpaduan dari dark chocolate dan kacang hazelnut, disempurnakan dengan whipped cream lembut dan topping kacang karamel J.CO berharap gerai yang ke 280 ini akan menjadi destinasi pilihan untuk tempat hangout bersama teman-teman, keluarga, maupun meeting bisnis dengan interior yang stylish dan sangat nyaman. Dengan senang hati J.CO Indonesia terus berinovasi dan berkembang menjadi salah satu brand yang dekat secara hati maupun jarak dengan semua J.CO Lovers.

Untuk menyambut outlet di Gedung JCO Blora ini, BreadTalk Indonesia kembali memberikan promo spesial bagi setiap customer, yaitu harga spesial untuk Sliced Cake mulai dari Rp.16.000,. Promo ini berlaku selama 1 bulan terhitung mulai dari tanggal 5 Desember 2019 dan tidak berlaku untuk pemesanan Delivery.
Selain slice cake dalam opening kali ini, BreadTalk juga menghadirkan lebih dari 30 varian untuk pilihan roti yang merupakan Signature Product dari BreadTalk, diantaraya Fire Floss, C's Floss, Floss & Roll dan varian lain yang tentunya fresh dan lezat. Dan kini telah hadir juga layanan BreadTalk Delivery. Layanan BreadTalk Delivery bisa langsung pesan di rumah atau kantor untuk makan siang anda atau bahkan dimana pun anda berada melalui 1-500-377 atau dengan mengunjungi website Delivery kami di www.btdelivery.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANRI dan BPIP Adakan Seminar Sumpah Pemuda Untuk Generasi Milenial

Gugus Tugas COVID-19 Sudah Distribusikan 1.492.150 APD

SOGO KELAPA GADING MALL MANJAKAN PARA PELANGGAN SETIA DENGAN TAMPILAN BARU DAN KOLEKSI CHRISTMAS TERKINI.