Season Pass Esports King Bikin #DiRumahAja Tambah Seru


April 2020- Esports King, gim simulasi mobile manajemen esports pertama di Indonesia yang dirilis dua bulan lalu berhasil meraih perhatian pemain Indonesia juga Asia Tenggara. Kurang dari dua bulan, Esports King telah dimainkan lebih dari seratus ribu pemain yang tersebar  di Indonesia, Malaysia, dan Filipina.

Gim hasil kerja sama Agate dengan RRQ ini hadir dengan Season Pass pertama di dalam gimnya. Season Pass adalah fitur utama bagi pemain untuk mendapatkan reward dalam gim Esports King. Reward ini terbagi atas dua tipe, normal reward dan premium reward. Reward tersebut dapat diperoleh dengan cara berikut:
Normal reward diperoleh pemain dengan menyelesaikan Misi di dalam gim dan meraih tier medal, semakin banyak quest yang diselesaikan, semakin banyak pula tier yang akan diraih.

Premium reward diperoleh dengan membuka Premium Pass menggunakan AP. AP adalah singkatan dari Agate Point yang merupakan mata uang yang digunakan di dalam gim Esports King. AP dapat diperoleh dengan membeli paket premium pass seharga Rp90.000 dan premium pass plus seharga Rp150.000.

Pemain harus meningkatkan peringkat dan menyelesaikan quest dari gim untuk mendapatkan kesempatan meraih reward menarik dan beragam di setiap tiers-nya. Bagi pemain yang menggunakan premium pass dan premium pass plus akan meraih Lootbox yang menarik dengan reward yang tidak didapatkan di normal reward, sehingga membantu pemain dan timnya untuk menjuarai pertandingan.
Premium reward terdiri dari hot item seperti matchskin, Agate Point, GCash, StarToken, Weapon, Bcoins, Gems, Furniture, dan masih banyak lagi yang tidak didapatkan dari normal reward.

Premium pass dan premium pass plus dapat diakses pada fitur shop di dalam gim.
Season pass yang akan dibuka sampai 23 Juni ini hanya memberikan satu kali kesempatan pada pemain untuk dapat membeli premium pass. Dengan adanya season pass, segenap tim Esports King berharap dapat membantu dan menemani para pemain untuk memiliki pengalaman #dirumahaja yang lebih menyenangkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gugus Tugas COVID-19 Sudah Distribusikan 1.492.150 APD

SOGO KELAPA GADING MALL MANJAKAN PARA PELANGGAN SETIA DENGAN TAMPILAN BARU DAN KOLEKSI CHRISTMAS TERKINI.

Pengalaman Ikut Acara Hobbyground Kaskus