DPP FKM Bone Raya Lantik Pengurus Se-Jabodetabek



Jakarta, April 2020- Hallo Sahabat Blogger, kali ini aku mau cerita pengalaman hadir dalam pelantikan Dewan Pengurus Pusat Forum Komunikasi Masyarakat Bone Raya (DPP FKM Bone Raya) yang melantik 300 pengurus DPP, DPW, dan DPD langsung oleh Ketua Umum Drs. H.A.M Nurdin Halid pada Sabtu (2/02/2020) di Perpusnas, Jakarta.

Turut hadir 300 jajaran pengurus DPD, DPW dan DPD dari DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan, bahkan Banten sangat antusias terhadap pelantikan dan sebagai acara silahturahmi wija to Bone Se-Jabotabek.

Acara dibuka oleh Sekertaris Jenderal Dr.H.Andi Kasman yang menyebut bahwa FKM Bone Raya melantik seluruh pengurus DPP, se DKI Jakarta baik provinsi maupun kota termasuk Banten. Dimana visi misi dari program FKM Bone Raya ialah peningkatan kesejahteraan masyarakat Bone di perantauan. Saat ini FKM Bone sudah berbadan hukum sejak Januari 2019, dan diajukan pada 19 Januari 2019.

"Persiapan kongres di kota bone, harus dikelola dengan baik dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan pemekaran untuk menciptakan Bone Raya. FKM Bone Raya hampir 3 bulan melakukan deklarasi di Rafless Hill dan telah bergerak menjadi lauching nasional gerakan koperasi. Hingga sekarang kami sudah membentuk tim untuk prekor nasional koperasi Bone Raya guna meningkatkan kesejahteraan sosial bgi masyarakat Bone.


Pada kesempatan yang sama Ketua Umum FKM Bone Raya Drs. H.A.M Nurdin Halid menceritakan dirinya saat menjadi ketua umum yang menjadi fasih berlogat bone berkat solidaritas masyarakat Bone di Perantauan.

"Dulu selama setahun saya kampanye dan tidak bisa menggunakkan bahasa bugis, entah kenapa saya grogi tidak keluar dari mulut padahal kampanyenya di Sulawesi, setelah saya menjadi ketua umum, saya semakin fasih berbahasa bugis karena teman-teman semua berbahasa bugis. Hal ini menunjukkan bahwa kuatnya solidaritas antara sesama masyarakat Bone,"pungkasnya (michell)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANRI dan BPIP Adakan Seminar Sumpah Pemuda Untuk Generasi Milenial

Gugus Tugas COVID-19 Sudah Distribusikan 1.492.150 APD

SOGO KELAPA GADING MALL MANJAKAN PARA PELANGGAN SETIA DENGAN TAMPILAN BARU DAN KOLEKSI CHRISTMAS TERKINI.