JCO RUN 2020 Ke 5 Ditunda.


Jakarta, 15 April 2020 - Perjalanan lebih dari 10 tahun yang telah dilalui J.co menjadi sebuah perjalanan untuk terus berinovasi menjadi salah satu brand vang dekat secara hati maupun jarak dengan para J.CO Lovers. J.CO Donuts & Coffee yang kini telah membuka lebih dari 400 gerai J.CO di seluruh Indonesia dan di beberapa negara lain seperti Singapura, Hong Kong, Philippines, Malaysia, dan Saudi Arabia tidak berhenti memanjakan serta memberi pelayanan spesial bagi para pelanggannya.

J.CO Indonesia sebagai Lifestyle Café yang telah berdiri sejak 14 tahun pun mengedepankan komitmen untuk menjadi brand yang dinamis dan selalu ingin dekat dengan masyarakat Indonesia. Lifestyle and healthy activity seperti Running yang merupakan pilihan bagi masyarakat urban di kota- kota besar saat ini. Diakomodir dengan pelaksanaan event JCO RUN ditahun 2016 s/d 2019. Tahun 2020 ini, untuk ke 5 kalinya JCO RUN kembali dengan kompetisi lari yang lebih seru lagi sebagai perayaan ke-14 tahun berdirinya J.CO Indonesia.

Menyambut JCO RUN 2020, pada bulan November 2019 kemarin kami mengadakan campaign yang berbeda dari tahun tahun sebelumnya yaitu "ROAD TO JCO RUN 2020. Keseruan campaign ini sangat terasa saat berlangsungnya Car Free Day di hari Minggu, ditambah acara campaign ini dihadiri oleh beragam komunitas pelari yang sangat bersemangat.



JCO RUN 2020 yang rencananya akan diadakan pada Minggu, 5 April 2020 dimulai pukul 06.00 WIB di iCE BSD-Tangerang  ditunda. Hal tersebut dikarenakan merabahnya Virus Corona di Indonesia. Sehingga acara kembali di jadwalkan pada pada Minggu, 06 Semptember 2020 mendatang.

Dengan IDEA RUN sebagai Race Management. Hal yang berbeda pada JCO RUN 2020 ini. Selain campaign yang diadakan November 2019 lalu, kini runners dapat memilih sendiri nomor BIB yang diinginkan (Selama nomor masih tersedia), dengan cara pendaftaan melalui website www.jco.run dan pembayaran online transfer bank yang dapat dilakukan oleh runners dimanapun berada.

Kategori yang dihadirkan di JCO RUN 2020 ini selain pembagian lari dalam kategori individu dan group 10K & 5K, J.CO juga menambahkan kategori "Fun Run Categories" yaitu 5K Senior (45 thn), 5k Couple (Male & Female), 5K Parent & Child (12+ thn). Dengan biaya pendaftaran mulai dari Rp. 350.000,, peserta dapat mendaftar melalui website www.jco.run atau toko J.CO Jabodetabek & Bandung. Seluruh runners mendapatkan J.CO Running T-shirt, Additional shirt, Race Pack Bag, Finisher Medal dan beragam Free produk Johnny Andrean Group di Race Central.


Selain racepack, bagi Top 3 First Finishers di Kategori Individu dan Group 10K & 5K akan mendapatkan hadiah senilai jutaan rupiah. Yang lebih spesial lagi akan ada hadiah menarik bagi peserta yang terpilih sebagai "Best Costume".

Keseruan pada saat event, J.co coba hadirkan dengan tidak hanya mermacu adrenalin namun mempererat kedekatan dengan orang-orang tercinta di JCO RUN 2020 yang menghadirkan refreshment/water station dan free product dari Johnny Andrean Group di Race Central. Beserta keseruan lainnya seperti DJ, Cheerleaders, Photo Area, penampilan gemuruh dari taiko yang menambah semangat dan keseruan di acara JCO RUN 2020.

JCO RUN 2020 didukung oleh berbagai partner terbaik pada bidangnya seperti (official Venue Partner) SinarmasLand & ICE BSD Tangerang, (Racepack Collection Venue) Gandaria City, Bank Mandiri, Hotel Santika, Telkom Indonesia, Cleo, Gold's Gym, dan Garmin dalam mempersembahkan Event JCO RUN 2020.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANRI dan BPIP Adakan Seminar Sumpah Pemuda Untuk Generasi Milenial

Gugus Tugas COVID-19 Sudah Distribusikan 1.492.150 APD

SOGO KELAPA GADING MALL MANJAKAN PARA PELANGGAN SETIA DENGAN TAMPILAN BARU DAN KOLEKSI CHRISTMAS TERKINI.