#ACEWITHYOU HADIRKAN SOLUSI SEHAT UNTUK LINDUNGI KELUARGA


April, 2020 – Sebagai destinasi untuk kebutuhan perkakas, rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, ACE juga menyediakan berbagai produk yang mendukung kesehatan keluarga. Salah satunya
adalah koleksi produk fungsional untuk menjaga kesehatan tubuh serta kebersihan hunian.

Nana Puspa Dewi selaku Marketing Director Kawan Lama Group menjelaskan, “Maraknya isu kesehatan global merupakan hal yang menjadi perhatian publik beberapa waktu terakhir. Untuk mengantisipasinya, gaya hidup sehat sangat diperlukan untuk menjaga imunitas tubuh agar terhindar dari berbagai ancaman virus dan penyakit. Menanggapi isu tersebut, ACE yang memiliki slogan The Helpful Place memiliki kepedulian terhadap kesehatan masyarakat dengan menghadirkan program #ACEWITHYOU sebagai solusi untuk menjaga kondisi seluruh anggota keluarga agar stay clean, fit and healthy.” Menjaga kebersihan merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan, salah satunya melalui kebersihan udara. Meskipun berada di dalam ruangan, polusi udara juga dapat dihasilkan dari berbagai macam aktivitas seperti memasak, merokok, penggunaan alat semprot, hingga bulu hewan peliharaan.

Sebagai solusi permasalahan tersebut, ACE menyediakan koleksi penjernih udara (air purifier) yang mengeliminasi partikel debu, jamur, serta virus di udara. Tidak hanya untuk hunian, ACE juga menyediakan penjernih udara mobil yang praktis karena cukup menggunakan sumber daya dari mobil. Di samping udara yang bersih, menjaga kebersihan barang-barang di rumah juga menjadi cara untuk menjaga kesehatan keluarga karena kuman dan bakteri juga dapat berpindah melalui sentuhan.

Untuk itu, ACE menghadirkan Ecowell Sterilizing Water, yaitu alat streilisasi air yang berguna untuk membersihkan berbagai peralatan seperti perlengkapan bayi, pegangan pintu, kaca jendela, pakaian, bantal hingga makanan seperti buah-buahan dan sayuran dengan lebih praktis dan higienis. Alat ini memiliki wadah yang dapat dilepas, lalu disemprotkan ke barang yang ingin dibersihkan. Terobosan terdepan dari produk Ecowell ini dapat digunakan untuk proses sterilisasi, menghilangkan bau deodorizing), mencuci (washing), hingga mengangkat kandungan pestisida yang ada pada makanan.

Untuk menjaga kesehatan tubuh, olahraga teratur sangat bermanfaat untuk mengurangi stres, memperkuat sistem imun, serta memperlancar metabolisme tubuh agar terhindar dari berbagai macam penyakit. Untuk itu ACE menyediakan koleksi alat olahraga yang bisa digunakan di rumah, diantaranya treadmill yang dilengkapi layar LED yang dapat memantau denyut nadi, kecepatan waktu, jarak dan kalori, serta dilengkapi roda agar mudah dipindahkan. Selain itu, tersedia juga sepeda statis yang dilengkapi monitor mini untuk melihat kecepatan dan jarak tempuh, serta bagian sadel yang dapat diatur ketinggiannya sehingga dapat digunakan oleh anak-anak. Dengan desain yang ringkas, alat-alat ini juga bisa menjadi solusi agar pelanggan tetap dapat berolahraga di rumah saat kondisi yang tidak memungkinkan untuk ke pusat kebugaran.

Tidak kalah penting, menjaga kesehatan juga dapat dilakukan dengan hal sederhana seperti memastikan konsumsi air putih yang cukup agar metabolisme tubuh terjaga dan terhindar dari dehidrasi. Untuk dapat memastikan hal tersebut, ACE menghadirkan koleksi dispenser air berbagai ukuran dan model, salah satunya dilengkapi dengan sistem pemasangan galon pada bagian bawah (bottom loading), sehingga pelanggan tidak perlu repot mengangkat galon saat penggantian air.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANRI dan BPIP Adakan Seminar Sumpah Pemuda Untuk Generasi Milenial

Gugus Tugas COVID-19 Sudah Distribusikan 1.492.150 APD

SOGO KELAPA GADING MALL MANJAKAN PARA PELANGGAN SETIA DENGAN TAMPILAN BARU DAN KOLEKSI CHRISTMAS TERKINI.