Pengalaman Ikut Peluncuran Program Gloskin Masterclass - Unleash The Beauty In You



Jakarta - Hallo Sahabat Blogger kalibini aku mau cerita pengalaman hadir dalam peluncuran Program Gloskin pada Akhir Februari 2020, di Jakarta Selatan. Ada sekitar 50 puluhan hadir dalam acara ini dimana GLOSKIN telah membuat suatu platform untuk belajar menjadi pribadi yang semakin baik dan semakin elok, berkolaborasi dengan beberapa pihak yang ahli di bidangnya, membuat suatu program pengembangan pribadi dengan tujuan untuk menampilkan kecantikan seutuhnya baik dari dalam maupun dari luar. KECANTIKAN JIWA sangat dibenarkan. Ketika FISIK dan JIWA Selaras inilah yang disebut kecantikan Hakiki. Di kelas Soul of Speaking –

Unleash The Beauty in You ini kita akan akan belajar cara menata Jiwa sehingga selalu mempesona, memiliki rasa percaya diri tinggi, memiliki daya tahan kuat dari berbagai tekanan (stress), dan terbebas dari konflik komukasi baik dgn Pasangan, anak, keluarga, atasan dan bawahan, orang tua dan mertua maupun rekanan dan Lingkungan, yang akan menjadi solusi bagi Anda, dan bukan hanya teori tapi juga cara mempraktekkannya dgn cara yg sangat simple dan bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja” ungkap RANI BADRI KALIANDA- Founder dan Facilitator, SOUL OF SPEAKING yg telah membimbing lebih dari 40.000 orang dalam mewujudkan keterampilan komunikasi mulai dari Menteri, Gubernur, Bupati, Jendral, Anggota DPR RI/D, Artis, Jurnalis, Presenter TV, Pembicara Publik dan beragam profesi lainnya.

“ Hidup di era sosial media memang penuh tantangan, citra diri (branding) anda seringkali ditentukan oleh apa yang anda posting di sosial media dan apa yang orang lain lihat pada diri anda menjadi label yang menempel pada diri anda, oleh karena itu penting untuk membangun dan menghidupi citra diri yang benar, sehingga kita tidak terjebak dalam trend, dan berhasil menemukan jati diri dan citra diri kita yang sesungguhnya, termasuk dalam menampilkan diri baik dalam merias wajah maupun dalam berbusana, di kelas ini anda akan belajar mengenai semua hal tersebut,” jelas Rachel Octavia, praktisi gaya hidup, penulis buku Better & Better dan CEO dari sebuah media gaya hidup.

Tema Fabulous yang berarti hebat dan menakjubkan dipilih sebagai tema GLOSKIN di tahun 2020 ini dalam rangka menyambut ulang tahun ke 8 di bulan July yang akan datang, dengan harapan baik GLOSKIN maupun perempuan Indonesia dapat menjadi hebat dan menakjubkan, tidak hanya biasa￾biasa saja, sehingga dapat terus menginspirasi orang lain dan sekelilingnya untuk menjadi lebih baik secara holistic, mind, body and soul, salah satunya melalui GLOSKIN Masterclass ini.

Dengan 3 topik utama Soul of Speaking oleh RANI BADRI KALIANDA, Unveil
Your True Beauty oleh dr. NANANG MASRANI dan The Art of Personal Branding oleh RACHEL OCTAVIA, bayangkan manfaat yang akan anda dapatkan setelah mengikuti program ini yang akan diadakan pada tanggal 25 Maret 2020, jangan lupa mendaftarkan diri dan mengikuti informasi lebih lanjut pada sosial media
GLOSKIN.
IG : gloskin_clinic
FB : Gloskin Aesthethic Clinic

Tentang GLOSKIN :

Gloskin Clinic didirikan oleh dr.Nanang Masrani pada tahun 2012. Seorang dokter yang mendedikasikan hidupnya untuk dunia Aesthethic. Kepiawaian beliau dalam menangani manajemen dan konsumen selama ini berhasil meraih penghargaan Superbrand 2019 dengan kategori The Best Skincare dan Beauty Clinic, My Face My Body Award 2019 dan Sertifikasi Halal. Tak hanya itu, setelah berhasil memperoleh penghargaan, di tahun 2020 ini GLOSKIN tidak berhenti berinovasi dengan meluncurkan program terbaru yang mengusung kualitas kecantikan tidak hanya yang terlihat dari luar, namun membangun kecantikan dari dalam jiwa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANRI dan BPIP Adakan Seminar Sumpah Pemuda Untuk Generasi Milenial

Gugus Tugas COVID-19 Sudah Distribusikan 1.492.150 APD

SOGO KELAPA GADING MALL MANJAKAN PARA PELANGGAN SETIA DENGAN TAMPILAN BARU DAN KOLEKSI CHRISTMAS TERKINI.