Ceria Ramadan di Rumah dengan Lazada Shoppertainment di LazLive
Lazada hadirkan keseruan Shoppertainment livestream LazLive #BerkahAdadiRumah selama lebih dari 290.000 menit yang informatif tentang apapun untuk Ramadan Bantu hidupkan harapan untuk sellers baru untuk berkiprah secara online dan lebih banyak akses Service Marketplace agar tetap dapat bersaing
Jakarta, April 2020 – Jalani bulan Ramadan dan liburan Hari Raya Idul Fitri bersama Lazada, dengan hampir 5.000 jam penuh acara hiburan yang informatif melalui livestreaming Shoppertainment LazLive #BerkahAdadiRumah yang dapat dinikmati langsung di rumah. Bekerja sama dengan operator telekomunikasi terkemuka, pelanggan Telkomsel dan XL dapat menikmati livestream shoppertainment di channel LazLive Lazada tanpa menggunakan biaya data.
Kali ini, Shoppertainment #BerkahAdadiRumah di channel LazLive mulai hadir setiap Senin hingga Jumat pukul 10.30 – 11.30 pagi dan 4.30 – 5.30 sore serta streaming para penjual dari pukul 9 pagi. Dengan demikian, konsumen dapat menjalani suasana Ramadan dan Idul Fitri dengan teman dan keluarga dan tetap mematuhi aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar. Di Shoppertainment #BerkahAdadiRumah, semua orang bisa memperoleh banyak ide baru untuk menikmati Ramadan di rumah, baik inspirasi outfit of the day, ide dekorasi rumah atau masakan a la chef ternama yang langsung dapat diperoleh dengan berbelanja di promo crazy flash sale setiap hari di Lazada dengan gratis ongkos kirim.
“Ramadan kali ini, akan sangat berbeda dibanding Ramadan tahun-tahun sebelumnya. Kami ingin mendampingi pelanggan kami dengan hiburan dan inspirasi menarik melalui Shoppertainment #BerkahAdadiRumah di channel LazLive setiap hari,” kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia. “Selama Ramadan ini, kita dapat menonton Shoppertainment #BerkahAdadiRumah tentang masak memasak untuk persiapan buka puasa, sekaligus melihat rekomendasi perlengkapan masak terbaru yang tersedia di platform Lazada atau bahkan berbelanja keperluan sahur besok pagi. Untuk para sport-enthusiast yang selalu menyempatkan diri untuk berolahraga, mungkin sembari mengikuti instruksi yoga di channel LazLive, bisa sekalian terinspirasi untuk memiliki yoga-mat atau perlengkapan olahraga baru.”
Momen livestream tahun ini menggabungkan livestream mitra Lazada juga para penjual yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini sudah terdapat lebih dari 2.500 sellers mandiri yang sudah melakukan livestream di Lazada, dan setiap hari terdapat ratusan penjual yang melakukan livestream.
Sebagai tambahan, Lazada juga melanjutkan semangat berbagi di periode ini melalui Baznas, mitra digital giving Lazada, baik melalui donasi untuk pencegahan penyebaran Covid-19 ataupun untuk zakat.
“Di saat seperti ini, kita harus berdiri bergandengan tangan dan saling memberikan dukungan. Penonton di channel Lazlive turut menyumbang hanya dengan menonton livestream Shoppertainment #BerkahAdadiRumah dan Lazada akan memberikan donasi tambahan seiring dengan jumlah penonton di LazLive setiap harinya, yang akan diserahkan kepada Baznas untuk pencegahan penyebaran Covid-19,” tambah Monika.
Komentar
Posting Komentar