KIM JAE JOONG ASIA TOUR CONCERT IN JAKARTA 2020 DITUNDA



Indonesian Jaefans… Are you ready?

Kim Jae Joong akan datang untuk konser pertamanya di Jakarta yang bertajuk "2020 Kim Jae Joong Asia Tour Concert in Jakarta" yang akan dijadwalkan pada 7 Maret 2020 3PM di Istora Senayan ditunda ke tanggal yang baru pada tanggal 16 Agustus 2020 pukul 8 PM. Sehubungan dengan himbauan pemerintah mengenai Covid-19 demi mengurangi resiko dan demi keamanan serta keselamatan fans Jaefans, artis, staff, dan semua orang yang terlibat dalam konser ini.

Pria kelahiran 26 Januari 1986 ini adalah penyanyi, penulis lagu, aktor, sutradara dan desainer. Ia lebih dikenal sebagai anggota dari grup K-POP JYJ. Terlepas dari grupnya, ia melakukan kegiatan solo sebagai penyanyi.. Dia melakukan kolaborasi dengan rekan satu  label, menyanyikan soundtrack film dan merilis single yang digubah sendiri dengan teman segrupnya Yoochun.

Dia merilis EP solo pertama berjudul "I/MINE", sebuah album bertema rock yang liriknya dia tulis semua sendiri. Album ini debut di puncak tangga lagu mingguan Hanteo dan Gaon di Korea. Album tersebut juga disambut dengan kesuksesan besar di seluruh Asia, dengan berada di puncak tangga lagu Taiwan’s Five Music’s Korean and Japanese, tangga lagu mingguan Shinseido Jepang, tangga lagu Yin Yue Tai’s V untuk K-pop dan juga  tangga lagu iTunes rock di sembilan negara.

Pada Oktober 2013 ia merilis full solo album pertama berjudul "WWW" dengan lagu andalan "Just Another Girl" duduk di tangga lagu di 34 negara di iTunes, dengan posisi puncak di dua belas negara. Album solo keduanya, "No X" dirilis pada Februari 2016. Album ini menduduki puncak tangga lagu iTunes dari 39 negara di seluruh dunia setelah dirilis, dan dinobatkan sebagai album K-pop paling populer di Cina pada tahun 2016. Baru-baru ini ia merilis EP "Love Ballad", bersama dengan lagu andalan "Tender Love" pada Januari 2020.


Konser ini akan menjadi konser pertama Kim Jae Joong dan kunjungan keduanya ke Jakarta. Dengan suaranya yang penuh perasaan, dia akan menunjukkan berbagai musik untuk dinikmati para Jaefans. Jadi, jangan lewatkan konser ini, datang dan ciptakan waktu yang tak terlupakan bersamanya. Tiket tersedia pada 7 Februari 2020 14:00 online melaluiwww.Loket.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANRI dan BPIP Adakan Seminar Sumpah Pemuda Untuk Generasi Milenial

Gugus Tugas COVID-19 Sudah Distribusikan 1.492.150 APD

SOGO KELAPA GADING MALL MANJAKAN PARA PELANGGAN SETIA DENGAN TAMPILAN BARU DAN KOLEKSI CHRISTMAS TERKINI.