Kinokuniya Bookstore Hadirkan Keseruan "Triwizard Tournament" dalam Acara Tahunan Harry Potter Book Night


Jakarta  - Hallo Sahabat Blogger, kali ini penulis berkesempatan hadir pada acara  perayaan tahunan Harry Potter Book Night yang ke-6 di Indonesia, yang akan diadakan pada hari Kamis, 6 Februari 2020 lalu di Kinokuniya, Plaza Senayan pada pukul 19:00. Sebagai salah satu toko buku ternama di Indonesia, Kinokuniya selalu menghadirkan acara-acara spektakuler untuk memberikkan pengalaman terbaik kepada para pelanggan Setianya.

Acara Harry Potter Book Night kali ini, Kinokuniya akan mengemas acaranya dengan sentuhan magical untuk memberikan pengalaman yang menakjubkan bagi para pelanggan setia Kinokuniya. Dengan mengangkat tema Triwizard Tournament yang melibatkan 3 sekolah sihir (Hogwarts, Beauxbatons & Durmstrang) di dalam saga Harry Potter, khususnya pada film Harry Potter and The Goblet of Fire, para peserta yang hadir tentunya akan dibentuk kedalam 3 kelompok dan terlibat di dalam berbagai games&quiz yang sangat menarik.

Acara Harry Potter Book Night pertama kali diadakan pada tahun 2014 silam, dan sesuai dengan tema, acara ini selalu dilakukan pada malam hari di seluruh dunia. Dalam event ini, akan dilakukan berbagai acara yang tentunya akan memanjakan seluruh komunitas penggemar Harry Potter. Rangkaian acara yang dihadirkan berupa games, pembacaan cerita dari buku Harry Potter series, serta pemutaran clip dari film Harry Potter itu sendiri. Tidak hanya itu, pada acara Harry Potter Book Night ke-6 ini, akan ada buku spesial yang akan hadir secara eksklusif di Kinokuniya, yaitu buku Harry Potter and The Philosopher's Stone dengan Slipcase khusus edisi Harry Potter 20 tahun. Sehingga, acara ini pun dapat juga dapat menjadi suatu ajang kumpul bagi para komunitas penggemar Harry Potter.


"Dengan adanya acara Harry Potter Book Night ini, diharapkan dapat semakin menarik masyarakat luas dan dapat meningkatkan minat mereka untuk membaca. Hal ini tentunya dapat mendorong Kinokuniya untuk terus mempertahankan eksistensinya sebagai salah satu toko buku lifestyle terkemuka di Jakarta, dan menjadi destinasi bagi para pecinta buku dan lifestyle ibu kota dari beragam produk yang ditawarkan." Ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Direktur PT. Panen Lestari Indonesia.

Kinokuniya Bookstore juga menyediakan beragam hadiah menarik untuk para pengunjung yang berpartisipasi pada acara hari ini, dimana para peserta berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah menarik seperti Kinokuniya shopping voucher dan Brizzi BRI edisi Kinokuniya dengan total senilai Rp.1.000.000,-.(*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANRI dan BPIP Adakan Seminar Sumpah Pemuda Untuk Generasi Milenial

Gugus Tugas COVID-19 Sudah Distribusikan 1.492.150 APD

SOGO KELAPA GADING MALL MANJAKAN PARA PELANGGAN SETIA DENGAN TAMPILAN BARU DAN KOLEKSI CHRISTMAS TERKINI.