Syukuran Cetakan Kedua dan Diskusi Buku "Dari Jokowi ke Harari" karya Rizal Malarangeng



Jakarta, April 2020 - Halo, kawan-kawan Story Blogger, kali ini aku hadir dalam acara Syukuran Cetakan Kedua dan Diskusi Buku "Dari Jokowi ke Harari" karya Rizal Malarangeng di Paradigma Caffe, Cikini, Jakarta Pusat pada Kamis, 30 Januari 2020 lalu.

Pada diskusi buku ini turut hadir Yunarto Wijaya selaku Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia, Saras Dewi selaku Dosen Filsafat Universitas Indonesia dan Jurnalis Transcorp Media-CNN Indonesia, Budi Adiputro.


Aku seneng banget bisa ketemu sama bapa Rizal Malangeng sekaligus bukuku ditandatangan secara langsung. 😊

FYI: Bapak Rizal Malangeng merupakan politisi dari Partai Golkar, beliau merupakan lulusan dari The Ohio State University, Colombus, AS lohh!. Beberapa buku lainnya yang pernah diterbitkan olsh Kepustakaan Populer Gramedia adalah Dari Langit: Kumpulan Esai Tentang Manusia, Masyarakat dan Kekuasaan (2008) dan Pers Orde Baru (2012).


Para pembicara mendiskusikan buku karya bapa Rizal ini mereka bilang kalau buku pa Rizal memiliki kata-kata tersirat yang membuat kita ingin masuk ke Partai Golkar wkwkwk, terus tulisan-tulisannya sangat optimis dan kuat, kalau pa rizal ga suka ya di tulis dengan angkuh, katanya sih ada bab yang ngebahas tentang Prabowo, Pa Rizal menggambarkan penyelewengan Prabowo dengan rasa ketidaksukaan gtu sih wkwkwk.

Pernah juga saking optimisnya Pa Rizal taruhan 100 dolar sama Pa Yunarto Wijaya selaku Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia, dimana Pa Rizal memprediksi bahwa bakalan calon wapres tahun 2014 itu pasti dari Golkar (Aburizal Bakrie) eh taunya pengumuman bukan pa Aburizal XD. Terus Pa Yunartonya ngomong sambil memelas "Sudah saya tunggu sejak tahun 2014 tapi ko uangnya belum sampe ke tangan saya hingga sekarang" XD ngikik banget pa rizal langsung diserang di acaranya sendiri coba wlwkkw.

Untuk buku Dari Jokowi ke Harari sampai sudah cetakan kedua loh, bayangkan seberapa laris buku bapak Rizal yang mengajak kita untuk memahami perlbagai persoalan politik, ekonomi, sains, sejarah hingga peradaban dengan cakrawala yang lebih luas. Ditulis secara populer, penulis bukan saja menyajikan kepada kita argumentasi
dan gagasan yang segar, melainkan juga sebuah renungan.

Ditunggu review buku bapa Rizal "Dari Jokowi ke Harari" di post selanjutnya ya😁😁.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANRI dan BPIP Adakan Seminar Sumpah Pemuda Untuk Generasi Milenial

Gugus Tugas COVID-19 Sudah Distribusikan 1.492.150 APD

SOGO KELAPA GADING MALL MANJAKAN PARA PELANGGAN SETIA DENGAN TAMPILAN BARU DAN KOLEKSI CHRISTMAS TERKINI.