Miliki Rambut Anti Ketombe Bersama Shampoo Natur Tea Tree Oil



Jakarta, 11 Januari 2020- Natur bekerja sama dengan Komunitas Indonesia Sosial Blogpreneur (ISB) menggelar talkshow bertajuk Hair Beauty Dating and Sharing Session pada Sabtu, 11 Januari 2020 di Hotel Ibis Tamarin, Jakarta.

Diskusi ini dibuka langsung oleh Brand Activation Coordinatoor Natur, Clara Rizqi Putri Henri yang mengatakan bahwa produk Narut berawal dari keperihatinan terhadap banyaknya sejumlah produk perawatan dengan kandungan bahan kimia di pasar Indonesia dibandingkan dengan perawatan yang memanfaatkan bahan alami. Terciptalah brand NATUR yang memanfaatkan bahan alami tumbuhan menjadi kandungan utamanya seperti ginseng, aloe vera, tea tree oil, moringa oleifera, dst.


"NATUR merupakan rangkaian perawatan rambut yang memadukan konsep alami dengan inovasi modern. Hal ini memenuhi kebutuhan konsumen yang membutuhkan produk dengan kandungan bahan alami serta aman dalam penggunaannya,"ungkap Clara.

Dalam diskusi ini pula Mba Clara menyampaikan salah satu produk andalan anti ketombe milik Nature yakni Shampoo Natur Tea Tree Oil (TTO) merupakan salah satu alternatif shampoo dengan bahan alami untuk rambut yang memiliki masalah dengan ketombe. Diperkaya dengan minyak dari Melaleuca alternifolia yang banyak ditemukan di Australia dan Oceania bekerja sebagai anti microba dan anti inflammation (anti bengkak/radang) sehingga dapat mengurangi jamur penyebab ketombe.



Shampoo Natur Tea Tree Oil sendiri bukan merupakan produk varian baru dimana memiliki tekstur berwarna coklat dan tidak berbau obat herbal melainkan wangi fragnance serta tidak ada sensasi dingin saat diaplikasikan ke rambut berketombe.

Saya sendiri adalah salah satu dari jutaan masyarakat Indonesia yang mengalami permasalahan ketombe dan telah menggunakan Shampoo Natur Tea Tree Oil (TTO). Ketombe sendiri disebabkan karena meningkatnya jumlah jamur Malassezia globosa pada kulit kepala akibat kulit kepala yang berminyak. Polusi, panas dan kerusakan akibat penataan rambut juga dapat memicu munculnya ketombe serta Rambut dan kulit kepala berminyak.

Keseharian saya yang menggunakan hijab dan selalu beraktivitas di lapangan dengan cuaca panas membuat kulit kepala menjadi lembab dan berminyak sehingga ketika sampai rumah, kepala saya benar-benar sangat gatal dan kadangpula terjadi radang/bengkak akibat menggaruk berulangkali. Beberapa produk shampo ketombe sudah saya gunakan namun karena menggunakan bahan kimia, maka tidak bertahan lama/hanya menghilangkan pada jangka pendek dan adapula produk shampoo lain yang malah menambah produksi minyak di kulit kepala.



Shampoo Natur Tea Tree Oil (TTO) telah tersedia di: Supermarket, Hypermarket, Shopee dan Lazada. Link Shopee (https://shopee.co.id/backtonatur?v=d4f&smtt=0.0.3)



Pada kesempatan yang sama Founder ISB Mba Ani Berta juga memberikan informasi mengenai perkembangan blogger saat ini. Menurutnya perkembangan blog memang sangat dasyat dimana bagi para blogger baru yang ingin memiliki penghasilan juga harus memahami rules yang ada. Namun pada penerapannya, para blogger baru pun belum paham pada konten yang diberikan, misalkan mereka tidak memiliki story telling dll yang berakibat diskipnya artikel mereka dengan para pembaca.



"Tipsnya adalah kembali ke fitrah blog untuk berbagi informasi, menuangkan ide dan gagasan, silatuhrahmi agar memberi nilai tambah terhadap beberapa isu, tetap ikuti perkembangan, tidak terbawa arus/mager, kontennya harus tetap relevan, update rutin, terbuka dengan berbagai ilmu pengetahuan, jangan sampai membatasi diri walaupun tidak medalaminnya, tingkatkan wawasan kepada orang ahli atau pakar"pungkas Ani.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gugus Tugas COVID-19 Sudah Distribusikan 1.492.150 APD

SOGO KELAPA GADING MALL MANJAKAN PARA PELANGGAN SETIA DENGAN TAMPILAN BARU DAN KOLEKSI CHRISTMAS TERKINI.

Pengalaman Ikut Acara Hobbyground Kaskus