Film Nikah Yuk! Tayang Di Bioskop 6 Februari 2020



Jakarta, 30 Januari 2020- Film Nikah Yuk! akan tayang serentak di bioskop mulai Februari 2020. Fim pertama produksi Lens Cinema ini diperankan oleh Yuki Kato dan Marcell Danwin. Film yang disutrdarai oleh Adhe Dhamastriya dan juga diproduseri olehnya bersama Dwi Akraniza Aprilia, dan Andri Cahyadi ini, mengamoil lokasi syuting di Indonesia dan Jepang.

Adhe selaku produser dan sutradara mengungkapkan Nlkah Yuk! adalah sebuah film yang ceritanya sangat dekat dengan kehidupan kita sehari - hari.

"Fim ini bicara tentang9 persoalan yang sedang dialami oleh banyak anak muda tentang jodoh, pernikanan, cinta hing99a hubungan dengan orang tua", ungkap Adhe

Owi Akraniza yang biasa dipanggil Wiwid selaku produser juga berharap film ini bisa diterima dan dinikmari oleh banyak orang.


Selain dibintangi oleh Yuki dan Marcell, film ini juga menghadirkan beberapa pemain senior seperti Roy Marten dan lvanka Suwandi, serta banyak pemain muda Allyah Faiza, Dwi Akraniza Aprilla, Jessica Veranda, Ike Muti, Agung Sadana, Kevin Bzezovsky Taroreh, Messi Gusti, Ananta Rispo, dan Fico Fachriza.

"Excited banget nunggu film ini rilis, karena selama menjalani prosesnya happy dan ceritanya juga menarik", ungkap Yuki yang ditemui di CGV Grand Indonesia.

Nikah Yuk bercerita tentang Arya seorang fotografer yang dipaksa menikah muda oleh orang tuanya. Arya menolak karena masih ingin mengejar karir dan mempertahankan hubungan dengan pacar piliharnnya. Kedua orang tuanya membuat strategi untuk menjodohkannya, hingga suatu hari Aya tidak sengaja bertemu Lia, seorang komikus muda.


Pertemuannya dengan ua membawa Arya ke dalam kebimbangan, jatuh dan patah hati secara bersamaan. Rangkaian promo Nlkah Yuk! akan berlanjut dengan mengadakan Special Screening di beberapa kota seperti, Bekasi, Tangerang. Bandung. hingga Makassar. Tiket pembelian Special Screening bisa didapatkan langsung di website CGV Indonesia dan Cinema XXi.
SEKILAS LENS CINEMA

Lens Cinema didirikan oleh Adhe Dharmastriya, Dwi Akraniza Aprilia dan Andri Cahyadi pada tahun 2018. Nikah Yukt Merupakan film pertama produksi Lens Cinema. Lens Cinema bertujuan untuk memproduksi film- film yang menghibur dan mengangkat kisah-kisah yang dekat dengan kehicupan di sektar kita



Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANRI dan BPIP Adakan Seminar Sumpah Pemuda Untuk Generasi Milenial

Rumah Sakit Gigi dan Mulut Yarsi (RSGM YARSI)

Gugus Tugas COVID-19 Sudah Distribusikan 1.492.150 APD