TRAVELOKA XPERIENCE MEMPERSEMBAHKAN The First Family Playpark Festival In Indonesia FAMGOFEST 2019 “KINGDOM OF HAPPINESS”




Jakarta, Selasa 19 November 2019 – Tepat satu bulan menuju acara yang paling ditunggu-tunggu oleh keluarga tercinta di Indonesia Traveloka Xperience Presents FamGoFest 2019 – Family Go Festival dan pelopor Family Playpark Festival terbesar di Indonesia, tahun ini memasuki edisi kedua akan diselenggarakan selama 11 hari, mulai dari tanggal 19 – 29 Desember 2019 di Hall 1,2,3 dan 3 A - ICE, BSD CITY, Tangerang. FamGoFest 2019 yang bertemakan “Kingdom of Happiness” akan mengajak para pengunjung untuk berpetualang dan bermain bersama ke negeri yang penuh imajinasi, keceriaan, serta riang gembira.

Hype Festival dan Berlian Entertainment merupakan event organizer yang sudah dikenal sebagai penyelenggara event berkelas dan sukses seperti Kahitna Love Festival, LAFF Festival, SHVR GROUND FESTIVAL, FamGoFest 2018 dan event besar lainnya di Indonesia. Melihat kesuksesan FamGoFest 2018 (edisi pertama), di mana pengunjung sangat menikmati berbagai penampilan dari Pink Fong dan Baby Shark, maskot original Fam Go Fest yang lucu yaitu ‘LATOMOCHI’, permainan aktif untuk berbagai usia, kelas interaktif dan edukatif, serta banyak kegiatan menyenangkan lainnya, HYPE FESTIVAL dan BERLIAN ENTERTAINMENT berkomitmen untuk menjadikan momen FamGoFest 2019 sebagai pengalaman dan kenangan yang tak terlupakan bagi seluruh anggota keluarga yang berkunjung.



Dino Hamid, Project Director dan Creator FamGoFest dari Berlian Entertainment menegaskan, “FamGoFest tahun ini akan lebih semarak dengan unsur entertainment – education – experience yang lebih beraneka ragam, kami ingin memberikan destinasi liburan keluarga akhir tahun yang menyenangkan. Ada lebih dari 50 permainan dan aktivitas gratis yang bisa diikuti seluruh anggota keluarga, dari balita hingga remaja, bahkan ada permainan dan aktivitas yang dapat diikuti oleh para orang tua. Selain itu kami juga telah menciptakan lagu terbaru #BuatMamaPapaHappy yang sudah bisa didengar dan dihafalkan si kecil di rumah dan dapat dinyanyikan bersama LATOMOCHI saat berkunjung ke FamGoFest 2019 nanti.”



Christian Soeseno, selaku CEO dari Hype Festival menambahkan : “FamGoFest adalah sebuah ajang festival buat semua keluarga Indonesia, sebagai penyelenggara dan secara pribadi sebagai kepala keluarga selalu ingin membahagiakan keluarga dengan mengajak istri dan 5 anak saya untuk ‘family time’, membawa ‘Happiness’ untuk keluarga adalah hal  yang utama, maka dari itu saya membuat acara FamGoFest ini. Begitu banyak kegiatan dan kolaborasi istimewa yang kami siapkan untuk FamGoFest 2019 Kingdom of Happiness, setiap tahun kami ingin membuat perubahan & inovasi terbaru, ada beberapa kolaborasi menarik yang akan kami hadirkan, kami akan berkoloborasi dengan @goola.id untuk minuman tradisional inovasi baru dan juga dengan @kokumi_id bubble tea. Tujuan kami adalah untuk membuat anak dan keluarga tersenyum gembira.”

Special booth Traveloka Xperience akan menampilkan beberapa spesies laut terbaru yang merupakan hasil kolaborasi dengan Jakarta Aquarium untuk memancing rasa ingin tahu dan menambah wawasan para pengunjung akan biota laut. Selain itu, para orang tua juga akan dimanjakan dengan berbagai kegiatan menyenangkan di dalam booth untuk para orang tua yang ingin beristirahat sejenak. 

Informasi mengenai harga tiket FamGoFest 2019 “Kingdom of Happiness”:
Phase 1 (kesempatan terbatas) : Rp. 100.000.- (Sold Out)
Phase 2                 : Rp. 150.000.-
Phase 3 (on the spot)         : Rp. 165.000.-
*) Harga tiket sudah termasuk pajak dan biaya layanan.

Tiket FamGoFest 2019 tersedia melalui www.traveloka.com dan untuk informasi lebih lanjut kunjungi website resmi di www.FamGoFest.com 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANRI dan BPIP Adakan Seminar Sumpah Pemuda Untuk Generasi Milenial

Gugus Tugas COVID-19 Sudah Distribusikan 1.492.150 APD

SOGO KELAPA GADING MALL MANJAKAN PARA PELANGGAN SETIA DENGAN TAMPILAN BARU DAN KOLEKSI CHRISTMAS TERKINI.