RUMAH KENTANG THE BEGINNING



Jakarta, 15 November 2019. KISAH cerita legenda urban sangat banyak ada di Indonesia, salah satunya adalah cerita rumah kentang. Kali ini kisah legenda urban yang fenomenal tersebut diproduksi dengan berjudul RUMAH KENTANG: THE BEGINNING.

Produser Rocky Soraya mempercayakan påda Rizal Mantovani untuk menyutradarai film ini yang sudah mempunyai segudang pengalaman. Pembuatan film RUMAH KENTANG: THE BEGINNING sangat detail dengan kamera yang canggih dan lokasi pengambilan gambar langsung di perkebunan kentang daerah Pengalengan, Jawa Barat yang sangat dingin sehingga menambah kekentalan cerita mitos rumah kentang itu sendiri.



Cerita yang dibangun sangat menegangkan sehingga penonton yang menyaksikan bisa ikut larut dalam suasana film ini. RUMAH KENTANG THE BEGINNING akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 21 November 2019.

Sinopsis

Adrian adalah seorang penulis novel horor yang buku-bukunya mulai ditinggalkan pembacanya. Untuk menulis novel terbarunya, ia bersama istrinya, Sofie, memutuskan kembali ke rumah masa kecil Sofie yang sudah lama tidak dikunjungi Sofie, sejak kedua orang tua Sofie tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Kini ditemani Uwa-nya dan ketiga anaknya; Nina, Nala dan Bayu, Sofie akhirnya menginjakkan kaki kembali di rumah tersebut. Namun sesampainya mereka disana, gangguan demi gangguan segera menyerang mereka. Gangguan yang mereka hiraukan pada awalnya sampai akhirnya anak tertua mereka, Nina, tiba-tiba juga menghilang tanpa jejak.

Kini demi mendapatkan kembali Nina, Sofie dan Adrian harus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di rumah ini,  sebuah rumah yang berdiri di perkebunan kentang orang tua Sofie, terlebih ketika Uwa Sofie. terlebih ketika Uwa dibenitahu oleh seorangwarga desa, Dadang, bahwa rumah itu lebih buruk dan apa yangmereka bayangkan.

Pemain dalam Film Rumah Kentang : The Beginning
Luna Maya sebagai Sofie
Christian Sugiono sebagai Adrian
Jajang C Noer Sebagai Nenek
Epy Kusnandar Sebagai Mang Dadang
Nicole Rossi Sebagai Nala
Rayhanvan Den Noort Sebagai Bayu
Devina Karamoy Sebagai Nina
Oce Permatasari Sebagai Bik Darti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANRI dan BPIP Adakan Seminar Sumpah Pemuda Untuk Generasi Milenial

Gugus Tugas COVID-19 Sudah Distribusikan 1.492.150 APD

SOGO KELAPA GADING MALL MANJAKAN PARA PELANGGAN SETIA DENGAN TAMPILAN BARU DAN KOLEKSI CHRISTMAS TERKINI.