Boyz II Men Live In Jakarta-Tour Of Asia 2019.



Pada hari Selasa (29/10/2019) di Hardrock Caffee Jakarta Boart Indonesia mengadakan konfrensi pers mengenai Boyz II Men Live In Jakarta-Tour Of Asia 2019 yang akan dilaksanakan pada Rabu. 4 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Grup vocal yang telah meraih 4 Grammy Award telah mengkonfirmasi untuk mengadakan tour ke Asia, setelah menyelesaikan tour ke seluruh daratan Amerika Serikat dan tampil sebagai guest-band di The Mirage Hotel & Casino Las Vegas, USA. Saat ini formasi BOYZ II MEN adalah trio yang masih tetap beranggotakan Nathan Morris, Shawn Stockman dan Wanya Morris, sedangkan bass-vocal Michael McCary, telah mengundurkan diri grup sejak tahun 2003 karena masalah kesehatan. BOYZ II MEN dipastikan akan hadir membawakan lagu-lagu yang telah berhasil berhasil menduduki top-chart diseluruh dunia seperti: I'II Make Love to You, One Sweet Day, Motownphilly, On Bended Knee, End of the Road. Pada tahun 2012, BOYZ II MEN telah tampil di beberapa acara TV-USA mulai dari "Grease Live", "The Bachelorette", "Dancing with the Stars" (FOX-TV) & "The Odd Couple" sehingga mereka mereka mendapat kehormatan sebagai bintang utama di Walk of Fame, Hollywood.


BOYZ II MEN terbentuk sejak tahun 1988 di Philadelphia, Pennysylvania, Amerika Serikat dan sangat terkenal karena lagu-lagu balada melankolis dan harmonisasi vocal acapella. Karir BOYZ II MEN sebagai group-vocal dihargai sebagai salah satu "icon" industri musik sehubungan dengan kesuksesan hits single mereka meraih nomor satu dalam sejarah Billboard Chart selama 50 minggu, dan prestasi ini menjadikan mereka meraih peringkat ke-empat setelah Elvis Presley, The Beatles, dan Mariah Carey. Apalagi ketika lagu single-hits "On Bended Knee" menduduki nomor saty menggantikan "I'II Make Love to You", menjadikan BOYZ II MEN sebagai artis ketiga yang pernah ada (setelah The Beatles dan Elvis Presley) berada di puncak Billboard Chart Top 100.

Prestasi ini menjadikan BOYZ II MEN sebagai group boyband terbesar menurut majalah Billboard selama periode 1991 hingga 2012. BOYZ II MEN juga dikenal sebagai group yang selalu bekerja keras dengan merilis 12 studio album dan 4 album komplikasi/remix, dan keakraban persaudaraan antar anggota BOYZ II MEN juga sangat terkenal dan mereka saling dukung sejak awal bakat menyanyi hinggga sekarang dan terus meningkatkan penampilan live-show demi kepuasan para penggemar setia mereka. Pada 2014, BOYZ II MEN dinobatkan sebagai group R&B terlaris sepanjang masa depan prestasi 64 juta copy album terjual di seluruh dunia.

Pada tahun 2019 ini, THE BOYZ II MEN telah confirm untuk mengunjungi penggemarnya di beberapa negara di Asia termasuk ke Jakarta, Indonesia. Tur Asia akan dimulai pada hari Minggu, 1 Desember 2019 di Malaysia dan kemudian Jakarta, Indonesia pada hari Rabu, 4 Desember bertempat di Tennis Indoor Senayan. Serta disusul negara-negara lainnya. Format konser Asia BOYZ II MEN tahun ini adalah membawa full band yang selama ini sudah biasa mengiringi USA-Tour 2018/2019.

"Kami senang bisa kembali ke Asia dan bertemu dengan para penggemar kami dengan membawa pertunjukkan BOYZ II MEN kembali setelah bertahun-tahun kami tidak kunjungi" dan penggemar kami di Asia selalu menyambut kami dengan kehangatan dan kami berharap dapat menunjukkan kepada mereka sesuatu yang baru seperti bermain gitar yang kami bawa ke atas panggung" kata Shawn Stockman.



Untuk konsernya di Jakarta, Indonesia akan di-promotori oleh Boart Indonesia, adapun penjualan tiket konser telah mulai dijual secara online di website tiket.com dan beberapa tiketbox lainnya. Untuk informasi lengkap tentang Asia Tour dan semua kegiatan BOYZ II MEN, silahkan kunjungi www.BoyzIIMen.com dan follow medsos mereka @BoyzIIMen di Twitter, Instagram Dan Facebook.



Harga tiket BOYZ II MEN, Tour Of Asia 2019 bertajuk LIVE IN JAKARTA di Tennis Indoor Senayan dibagi menjadi VIP dan GOLD dengan seat number masing-masing seharga Rp.2.645,000,- dan Rp.1.840.00,- Kemudian untuk YELLOW Tribune Center, RED Tribune Right, PURPLE Tribune Left dengan free seating masing-masing seharga Rp.1.437.500, Rp.977.500. (michell)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANRI dan BPIP Adakan Seminar Sumpah Pemuda Untuk Generasi Milenial

Gugus Tugas COVID-19 Sudah Distribusikan 1.492.150 APD

SOGO KELAPA GADING MALL MANJAKAN PARA PELANGGAN SETIA DENGAN TAMPILAN BARU DAN KOLEKSI CHRISTMAS TERKINI.