Abdul Rosyid Arsyad Ketua Komite Pedagang Pasar Menyesalkan Keputusan Jokowi Lantik Teten Masduki Karena Dianggap Kurang Mengerti Bidangnya



Jakarta -- Presiden Joko Widodo telah memilih 38 orang yang mengisi Kabinet Indonesia Maju. Dari 38 nama tersebut Nama Teten Masduki terpilih dan di lantik menjadi Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Menkop UKM).

Penunjukan Teten sebagai Menkop UKM ini yang menjadi sorotan Abdul Rosyid Arsyad, Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP). Pedagang yang memang pelaku UKM ini menilai, jika penunjukan Teten ini kurang sesuai dengan bidang dan kemampuannya.



"Bukan tidak setuju  Teten Masduki ditunjuk Jokowi menjadi Menkop UKM, namun dalam perjalanan karirnya  memang Teten tak pernah berurusan atau terjun langsung mengurusi para pelaku Koperasi dan UKM," kata Abdul Rosyid Arsyad Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP) lewat wawancara via telepon di Jakarta Rabu (23/10/2019).

Rosyid menceritakan selama ini Teten Masduki, menjadi aktivis hanya berurusan dengan korupsi dan politik. Atas hal itulah Rosyid menyangsikan dan meragukan kemampuan Teten Masduki dalam memimpin Kementerian Koperasi dan UKM kedepannya.

"Banyak yang lebih pantas dan berkapasitas dari Teten sekaligus sesuai  kemampuan dan loyal ke Jokowi" jelas Rosyid.

Rosyid pun menegaskan selama ini Komite Pedagang Pasar (KPP), bersama Pedagang Pasar se -Indonesia sudah berkorban waktu, tenaga, materi bahkan  darah, untuk memenangkan Jokowi dan  Ma'ruf Amin.



"Kami berjuang dengan modal swadaya saweran untuk memenangkan  Jokowi dan  Ma'ruf Amin, dengan harapan ada sosok yang di lantik menjadi Menteri Koperasi dan UKM yang mengerti dan memahami bidang koperasi dan UKM,"ungkapnya.

Namun begitu Rosyid menjelaskan Komite Pedagang Pasar (KPP), bersama pedagang pasar dan relawan Jokowi Ma'ruf Amin akan terus mengecek dan memantau kinerja Teten Masduki.

"Dalam waktu dekat kami akan lakukan pergerakan, kami juga akan pantau kinerja  Teten Masduki, sekaligus akan segera bergerak jika Kementrian Koperasi dab UKM tidak beres dipimpin  Teten," pungkas Rosyid.(michell)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANRI dan BPIP Adakan Seminar Sumpah Pemuda Untuk Generasi Milenial

Gugus Tugas COVID-19 Sudah Distribusikan 1.492.150 APD

SOGO KELAPA GADING MALL MANJAKAN PARA PELANGGAN SETIA DENGAN TAMPILAN BARU DAN KOLEKSI CHRISTMAS TERKINI.