OMAR APOLLO SUKSES GELAR PERTUNJUKKAN DI BNI JAVA JAZZ FESTIVAL 2020


Jakarta, 1 Maret 2020 – Omar Apollo, special show BNI Java Jazz Festival 2020 di hari terakhir yaitu hari Minggu, 1 Maret 2020 telah sukses berjalan. Sekitar 13 lagu dimainkan oleh Omar untuk menghibur penggemarnya. Seperti special show BNI Java Jazz Festival sebelumnya, pertunjukkan Omar dibuka dengan penyambutan penonton oleh Cameron Smith lalu Omar menyapa penggemarnya dengan memainkan lagunya yang berjudul Ashamed.

Lagu kedua yang dimainkan oleh Omar adalah Kickback dan langsung dilanjutkan dengan lagunya yang ber bahasa Spanyol, Frio. Pertunjukkan semakin meriah ketika Omar menyanyikan lagu Ignorin, Unbothered dan lagu yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya yaitu Erase dimana penonton yang memenuhi BNI Hall bernyanyi bersama mengikuti lirik lagu tersebut. Pertunjukkan dilanjutkan dengan lagu Interlude dan Trouble. Omar mengambil gitarnya dan mulai memainkan lagi Brake Lights dan dilanjutkan dengan lagu Cool Cat, Hit Me Up dan lagu populernya, U Got Me. Pertunjukkan Omar Apollo di akhiri dengan lagu So Good.

Berikut adalah daftar lagu yang dinyanyikan oleh Omar Apollo dalam pertunjukkannya di BNI Java Jazz Festival 2020:
Ashamed
Kickback
Frio
Ignorin
Unbothered
Erase
Interlude
Trouble
Brake Lights
Cool Cat
Hit Me Up
U Got Me
So Good

#####

Tentang Jakarta International Java Jazz Festival
Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) adalah salah satu festival musik jazz terbesar di dunia dan dapat dibilang yang terbesar di belahan bumi Selatan, yang diselenggarakan di Jakarta, Indonesia. Festival jazz tahunan ini selalu diselenggarakan setiap awal bulan Maret.

Tentang Java Festival Production
Java Festival Production adalah penyelenggara dari Jakarta International Java Jazz Festival, Java Rockin’land, Java Soulnation, Soundsfair dan Hodgepodge Festival. Selain festival musik, Java Festival Production juga telah membawa nama-nama besar lainnya ke Indonesia seperti Jamiroquai, Dianna Krall, dan masih banyak lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANRI dan BPIP Adakan Seminar Sumpah Pemuda Untuk Generasi Milenial

Gugus Tugas COVID-19 Sudah Distribusikan 1.492.150 APD

SOGO KELAPA GADING MALL MANJAKAN PARA PELANGGAN SETIA DENGAN TAMPILAN BARU DAN KOLEKSI CHRISTMAS TERKINI.